Pengaturan/Setting GPRS, MMS, Email HP Sony Ericsson untuk Telkomsel, Satelindo, IM3, XL, Matrix, Three

2 12 2007

sony_ericsson_p1i.jpgBismillahirrohmanirrohim,

Penggunaan HP sekarang mulai beralih fungsi sebagai media transfer data. Di salah satu sisi matinya teknologi 3G dikarenakan minimnya pemakaian, dan kebanyakan orang sudah cukup dengan teknologi GPRS. Berikut ini akan dijelaskan cara cepat mengatur/setting GPRS, MMS, Email di HP SonyEricsson anda lewat internet. Cara ini sangat mudah sehingga bisa cepat dilakukan.

Settingan sendiri terbagi menjadi 2; manual dan otomatis. Manual lebih dianjurkan untuk handphone yang tidak lazim (seperti HP Cina dan yang sejenis). Untuk mempermudah dalam membaca kami kelompokkan informasi yang ada dalam link-link berikut ini:

Setting GPRS dan MMS Telkomsel

Setting GPRS dan MMS Indosat

Setting GPRS dan MMS XL

Setting GPRS dan MMS Three

Setting GPRS dan MMS Axis

Settingan Email untuk handphone bisa dibaca disini:
Setting Email Yahoo.Com untuk Handphone Sony Ericsson

Atau akses email anda melalui

Gmail: ketik di halaman browser anda (GPRS sdh aktif) http://m.gmail.com/

Yahoo: ketik di halaman browser anda (GPRS sdh aktif) http://id.m.yahoo.com/p/mail

atau http://m.yahoo.com nanti akan keluar pilihan utk mail, yahoo messenger, dll

About these ads

Aksi

Information

140 responses

2 12 2007
gofer

thank’s for your advise, btw mang minta ijin ngelink keblognya amang yah :)

boleh aja, asal dicantumkan tulisan sumber: http://mumtazanas.wordpress.com

3 12 2007
rudianto

LOWONGAN KERJA GAJI TINGGI

Informasi Pendaftaran CPNS POLRI dan Penerimaan BINTARA POLRI TA 2008.

http://bagdalpers.wordpress.com

Silahkan buka untuk info selengkapnya

Terima kasih

4 12 2007
Hanster

Wah thx ya…

Cz saya bingung bgt setting GPRS di SE…

=> Hansteru WebBlog <=

4 12 2007
hikkie

makasih yah …tp buat w910i blom bs2x yah hiks sp telkomsel

6 12 2007
Jolie

Menanggapi topik di atas. Saya sudah kunjungi situs Sony Ericsson download setting WAP GPRS MMS EMAIL.
Untuk setting WAP GPRS & MMS yang saya download berjalan lancar kecuali untuk setting EMAIL-nya.
Saya menggunakan kartu IM3 dengan HP Sony Ericsson S500i.
Tolong di muat untuk setting EMAIL-nya lebih spesifik, agar menu email di hp saya bisa di gunakan. Selama ini saya gunakan aplikasi gmail untuk beremail.
Trimakasih

Untuk pengaturan email sama saja, tinggal pilih diantara MMS, WAP, dan Email. Saya juga lagi nyobain utk gmail dg operator telkomsel

7 12 2007
Putri

alhamdulillah….
terima kasih atas infonya….
saya dari dulu bingung cara koneksi HP sony ericsson W300i untuk koneksi internet menggunakan HP akan saya coba infonya….
terima kasih ya….
wasalam….

11 12 2007
nuansa

gmn sih cara setting SE j220i biar bisa masuk layanan internet

11 12 2007
JML

kasi ta u dunk gmana caranya mengubah file zip menjadi file jar

click kanan, ekstraks here

16 12 2007
arie

tolong di jelasin knpa setting gprs di hp sony ericsson w950i kok susah amat

jangan lupa utk men-unceklist di bagian proxy-nya.

17 12 2007
antho

Thx ya…tinggal nunggu smsnya doang nih wat setting ulang

22 12 2007
Wisnu

Ak maw tanya nih cr seting email d se w200i kartuku m3. Makasi

24 12 2007
ucok

boz……….!!!! gw bingung setelah instruksi lo no 8 “Isikan kolom sandi sesuai pada layar” gimana lagi????? apa hanya dgn gitu daoank?????? thx………….

yup, settingan dikirim lewat air (udara) dari situs SE-nya

25 12 2007
padang ganteng guys

saya pake kartu hallo dg se k800i.saya dah coba mengirim setting gprs mms dari sonyericsson tp g masuk2 to knapa ya

28 12 2007
egi

butuh antivirus yang handal nihhh…

29 12 2007
tito

butuh dan cari antivirus yg gratis nihh…!!!

1 01 2008
agustinus oryang

bisa bANTU setting manual buat mentari sony ericsson K850i ku gak? thanks berat

nomor teleponnya?

2 01 2008
om aa

k200i simpati gx ada settingannya ya mang

6 01 2008
nanda

abis diinstall koq ga bisa login?
emang harus registrasi dulu ya

6 01 2008
ema

makase banget yaw

8 01 2008
icha

tolong donk, cara seting MMS manual untuk SE W950i. bete euy.. gagal trs.. :-(

Kasus utk beberapa HP SE sejenis W950 atau P990i, coba masuk ke internet account, klik data account, klik proxy, kemudian uncek(dihilangkan cek list) use proxy server

9 01 2008
Diva

Untuk se k510i settng manual mmsnya gmn?Tolong.Makasih

11 01 2008
Tulus

Tolong Saya dibantu untuk Setting HP Sony Ericcsson P910i yang mau saya gunakan sebagai modem Komputer sya ( IP4 Windows XP SP2 ) melalui Koneksi Bluetooth ( sya punya hardware Bluesoleil / Widdcom ).
Kemarion sudah sya coba dengan menggunakan operator Telkomsel ( Kartu AS ) bisa berjalan dengan lancar, ketika saya coba dengan operator Indosat ( Kartu MENTARI ) koq tdk bisa ya?
Apanya yang salah?
Pada Comment Errornya terlulis IP/TCP Addres tidak sesuai.
Pada Settingnya IP padahal sudah sya pilih yg otomatis seperti waktu saya pakai Kartu AS.
MOHON BANTUANNYA KEPADA SIAPAPUN YANG BISA BANTU SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH.

15 01 2008
supernando

kalo untuk operator three bagaimana? udah coba? pls reply 2 my email :)

GPRS Settings
Settings’ Name: 3-GPRS
Homepage : http://wap.three.co.id/
Proxies : Enable
Proxy address : 10.4.0.10
Port : 3128
GPRS access point : 3gprs
Authentication type : Normal
Login type : Automatic
Username : 3gprs
Password : 3gprs

MMS Settings
Settings’ name : 3-MMS
Homepage : http://mms.hutch.co.id/
GPRS access point : 3mms
Authentication type : Normal
Username : 3mms
Password : 3mms
Allow adverts : No

15 01 2008
diki

tolong untuk setting MMS untuk tipe hp J220i cara manualnya gimana, terus pas coba secara otomatis tidak bisa, tolong untuk bantuannya

silahkan lihat di postingan atas (sudah di update)

15 01 2008
Medolina

tuh over the air nya gak bisa2..dah berkali2 tetbs ajah retry retry….

15 01 2008
iin

proxy sudah diutak-atik, telat. saya barusan sudah resert semuanya…saking mumet huhuhu.

15 01 2008
abu zaky

mas ada cara gak untuk setting gprs di hp aku NOKIA N70
syukron atas bantaunya yah

jazakumulloh khoirankatsiron

silahkan dicoba cara manualnya. waiyyakum

18 01 2008
yudha_nugra

saya punya se w830i tp susah sekali setting mms wap gprs, lewat web sony, via sms, bahkan sampai ke service center sony dan graha indosat (pengguna m3) tp sampai sekarang blum bisa digunakan ke dua fasilita tersebut.

ada yang bisa bantu…..?
nb: asal jangan bilang ganti hp ato provider

hmm klo service center saja tdk bisa, apa bukan karena HP-nya yg rusak?

19 01 2008
Memet

Saya sudah coba setting via. web SonyEricsson (GPRS,MMS,Email) tapi walaupun sudah berpuluh2 kali tetep ga pernah masuk ke hp saya (w300i). Karna saya kesal, saya kirim email langsung ke situs SE tsb. Eh… dia kasih cara manual…and berhasil….ada yang mau?????

19 01 2008
bron2laff

blog yg sangat informatif, thx! selama ini aku krm email dgn aplikasi flurry+gmail, pake IM3 sangat murah!, tp gak bisa attachment. aku pengen nyoba pake email bawaan hp dgn IM3 & W700i

19 01 2008
bron2laff

ma’ap aku newbie di wordpress, tp dah punya blog di my opera…dsini aku pengen sharing ilmu, ma’ap kalo nick ku aneh :-);-)

20 01 2008
abox

minta bantuan untuk setting SE K320i donk mas… soalnya di web resminya ga ada… >.< thx

coba cara manual mas

21 01 2008
Irvan

Salam knal guys..
Gw lg kbingungan nih hp SE w910i gw prnh gw connect k laptop tmn trz gw g sadar tau2nya laptop tmn gw ada virus ‘tati.halo’..gw pkr g brpengaruh eh g taunya parah,hp gw g bs download trz filemanagernya eror,soalnya gw buka smua file yg ad di memory bisa tp saat gw buka di filemanager filenya kosong..gmn donks bingung nih mslhnya w910i OS nya g trbuka alias bukan symbian..bantuin gw yaks kl bs smsin or tlp gw di 081808148500 / 99918294
Sblm&sesudahnya gw ucapin bnyk trm ksh..

waduh klo utk telepon/sms saya lagi mengirit pulsa nih, coba lihat postingan saya ttg virus bukan disini comment-nya mas

22 01 2008
miwa

makasi atas infonya…
tp kira2 berapa lama akan di kirim setting gprsnya ke hp?

24 01 2008
Iqbal

Tlng ksh tau aku crny seting e-mail di soner k510i, aku pke kartu mentari.

Tlng bls, soalny pntng bgt.

25 01 2008
daniel

kasih tau dong program buat ngebuka password zip,rar dan lain2

di password karena ada rahasia, tapi klo kita lupa passwordnya ada semacam software utk menjebolnya tapi bukan disini pembahsannya

26 01 2008
hadid

terimaksih akhi,
artikelnya sangat berguna sekali.

26 01 2008
cimot

Boz, tolong cara atur email di hp SE w950i sy pake kartu simpati, sy sdh coba email wizard gak brhasil, coba You’ve Got Mail py Telkomsel jg gak bisa, email ke SE support tp gak di bls2. Mohon bantuannya. Trima kasih

Itu dibawah ada tulisan ttg setting manual, dicoba aja mas. Jgn lupa utk meng-uncek-list proxy di HP anda

31 01 2008
ardan

Mas ato sapa aja tolong kirimin cara push mail dari hape K310i aku pake gmail yg gratis ya jangan pelit, alamatnya anaksekolah@gmail.com saya minta dengan setulus2nya.

2 02 2008
cimot

Bro, adakah layanan akun2 email GRATIS yg mendukung POP3 & SMTP?? Tolong dong dikasih tau. Trims

7 02 2008
tikvi

mas, sy dah coba register pake cara yg diatas, berhasil sih.. tp klo dy masuk k gugel ato browser kemana gitu, masih g bisa juga, katanya “conection failure. check settings. if problem persist, contact your operator”
kenapa tuh??
dari M3 saya yang ngaco, ato gmn?? henpon K530i
tq

Berarti sama sekali tdk bisa buka web?

10 02 2008
bendoel

saya punya K800i susah seting MMS/GPRS
Tolong dong

Kartunya apa? Nomor teleponnya berapa?

13 02 2008
ilaiy

maz maz…..
q mo ty nech………
q kan pake sony ericsson Z550i, kartunya IM3, GPRSnya dah aktif tapi ko cuma bisa buat browsing doank, sedangkan kalo dipake di aplikasi (misaka: MXIT, OPERAMINI, EBUDDY dan yg lainnya) ga bisa, knp ya?. bagi solusinya ya………
thanz before.

settings – connectivity – settings for java

14 02 2008
ilaiy

maz……..
pertanyaan q ta cancel ya………..
skrg gprsna dah bs, setelah q obrak-abrik hp q, ternyata e ternyata gara2 “setting for java” na blon q setting, tp skrg……
dah bs dech………….

15 02 2008
Qnoy

mas kalu buat esia ( atau hp cdma lainnya) gimana?

15 02 2008
Le

Tlg dong,aq udh setting mms bbrp x udh msk settingn instal’y tp pas mo d instal aq dsrh mnghpus account,yg dmksd tu account apa dan ada’y dmna llu bgmn aq bs mnghps’y smntra mksd account’y ja gmn aq g tau

mungkin krn beberapa kali jadi tumpang tindih

18 02 2008
Rudy Nanlohy

Thank’s buanyaaakkk… aku dah pusing di mintai tolong teman untuk seeting HP-nya… but kalo gak bisa juga malu… once again thank’s a lot

18 02 2008
triaaakk

makasih banyaak!! Akhirnya bisa setting semuanya!!
saya mau ajarin bapak dan kakak di rumah!!
ALhamdulillah…
Sukron!!

18 02 2008
sani

mas,tulung..
kl sy donlod file jar/jad k hp cina sy, muncul’unsupported content’.ga da java x?java bs dinstal ga?carax?

ga bisa mas, mau bisa? beli hp baru yg bisa java

19 02 2008
cc

ada yg pnya certificate SSL bwat SE ga?soalnya SE ga suport ssl encrypted mail service..

19 02 2008
kuahsotosegar

assalamu’alaikum

barusan nyoba bwt k530i-ku….maturnuwun mas bro

wassalamu’alaikum

20 02 2008
yudha

tlong,btulkan applicattion,saya slalu mendowolad application selalu valid,kenapa?,saya hp saya T610,pake im3,N tlong akseskan e-mail saya,makasih.GBU

invalid mungkin mas….? kemungkinan krn formatnya yg *.zip

21 02 2008
Edo

N saya Mau Tanya Juga Masalah
9210!
Aplikasi Program dalam format SIS
Support Ga????
Please Jawab YA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Klo sis itu biasanya symbian, coba lihat di manual HP anda

23 02 2008
metaldugem

Aaya make HP SonyEricson W850i….
Koneksi internetnya dah nyambung tapi berhubung modem yg dipake yaitu modem hp tersebut waktu download dan loadingya agak lambat. yang ingin saya tanyain sama mas bisa nggak modem yg dipake modem yg lain (internal, external)???
kalo bisa kasih petunjuknya dong???
terima ksaih…………………

24 02 2008
forallrebel

account yahoo.com bisa dipakai di menu email sony ericsson, tapi pakai imap4.
Saya pakai se k810i,setting manualnya gini :

- Masukkan address emailnya dan juga password email
- U/ yahoo pakai account IMAP4
- Isi incoming mail : imap.mail.yahoo.com
- Isi outgoing mail : smtp.mobile.mail.yahoo.com

Coba aja…

25 02 2008
d'nygie

Beeeehhhhhhh,,,,,,,,, gila bgt mang dasar gw nyang gatek,,,,
biz dah sekian lm punya hp,,,, baru ini w bisa aktifin GPRS ma MMS gw,,,,, jd bisa kesana kemari deh,,,,,
makasih bgt ya Om aTAu Boz ataw sapa lah,,,,
berkat u jg HaPe gw jd tambah Muuuuaaaaanteeeebbb,,,
tp andai aja gk kena pulsa,,,, hehehehe,,,,,
w bisa OL teruuuusssss UPDATE teruuuuuuusssssssss,,,,
sekali lagi thanxz bgt ya,,,,, OOOOOOM

25 02 2008
d'nygie

KEREN,,,, AZIK,,,, HEBAT,,, MANTAB,,,,
HaPe W jd KEREEEEEENNNNNN

26 02 2008
dea rahman guntur

mas saya punya hp SE dengan typa k550i saya mau tanya bagai mana caranaya untuk mengaktifkan MMS dan INTERNET jadi gimana ya mas………..
jadi tolong jawab secepat nya terimakasih

27 02 2008
Jack Ass

kok aku pake kartu im3. . .hape nya nokia n70. . .kan udah OTA. . . . . .tapi kok saya coba download software” untuk chatting kok smuanya katanya gprs error ya???padahal udah aku kirim sms gprs. . . .kok masih error ya???

nomerku 08562885378

bales cepet kk pliiz!!!

Jangan lupa settingan java juga diset juga

27 02 2008
Sulaiman atiq

Asslmlkm.mas,q mw nany setting manual gprs,mms,email SE T290i q pke krt im3,kl cara auto lwt sms itu sllu ada blsn”type hp ada tdk mendukung”.

Kan ada mas itu di bawah

28 02 2008
wati amantari

assalamu’alaikum mas Anas. Trim,s ya infonya. Sering saya ditanya rekan tentang setting gprs. di blog Mas kujadikan referensi. wassalamu’alaikum

28 02 2008
Jack Ass

setting-an java apaan?

maklum mas. . .masih kecill. . . .

Kalau Nokia saya kurang hafal, klo SE dilihat di bagian setting terus masuk ke Java, de pokoknya dipencet2 aja HPnya biar pinter

28 02 2008
herman

selain itu apa bisa juga buat chatt make Yahoo messenger
tolong ya
makacih lho
herman

Ada tu mas YMTiny atay YMess, dua-duanya ada di blog ini, search aja lewat kata kunci tersebut di pojok kanan atas

2 03 2008
CooL.ComP

Tq bgt

4 03 2008
erde

setingan bagus neh, selamat mencoba bro..

6 03 2008
t4ro

mas, saya dokter. yang sudah lama pengen bisa email ( kirim dan nerima ) langsung dari HP. HP ku M600i. Kartuku As 085 229 885 888 dan alamat emailku tarowillson@gmail.com dan taro@bp4klaten.com. Aku coba ke sana ke mari tmsk ke Grapari tetap juga gak bisa menolong, malah disuruh pake you’ve got email atau pindah ke hallo utuk paket blackberry. Tolong settingkan email aku di HP M600i, soale aku sangat membutuhkan media ini. Sebelumnya terima kasih atas segalanya. Semoga Allah memberikan kebaikan dan rahmat kepada Mas.

6 03 2008
t4ro

oh ya mas, ada yang lupa, kartuku udah saya setting dan registrasikan ke Flash. thank’s !

7 03 2008
Jack Ass

waaaaa jawabannya kok ga mutu???

seriuuusss niiiiyyh. . .pake setting wizard maksudnya???

10 03 2008
Taviv Supriadi

HP saya Sony Ericsson K310 sudah diseting GPRS dengan simcard IM3 dan sudah bisa untuk internet.
Kami pingin bisa dipakai untuk komputer (kabel data sudah ada). Pertanyaan : apakah bisa hal itu dilakukan? Ketika sambung dengan komputer butuh driver K310, dimana tersedia driver tersebut, dan apakah setingnya juga sama dengan cara2 tersebut diatas. Trims atas jawabannya.

Bisa mas, di blog ini ada driver2 juga

12 03 2008
mas19

makasih, mas, oke banget infonya, tp klo boleh ane kasih saran bat yg blm coba, mending pke setting lewat sma aje, lebih cepet, mudah n update.

12 03 2008
media

Hai….
boleh kenalankan…….
saya kesulitan dalam mengaktifkan Email di W810i
ada yang bisa tidak yach,….
Saya punya teman pakai W700i emailnya sudah aktif, kalo ada Enail masuk,dia seperti SMS,ada nada deringnya,setelah saya tanya gimana setingnya,dia kagak bisa nerangin karena yang setingnya orang dalem Indosat, dan itu katanya rahasia diapunya,
nah saya coba cari di internet ,sigkat kata ,ternyata kalo Email
kita kalo mau aktif harus punya Server dari aplikasi yang menghubungkan pop3(gmail),ke server aplikasi baru ke Hp kita,makanya kalau kita kirim Email dari aplikasi Hp kita suka ada notifikasi “Server tidak di ketemukan”. begitudeh
Sheringnya
Oh iyah coba dih lihat di alamt Mozilla mail 1.7, di situ jelas
bagai mana kita buat server yang menghubungkan Hp kita ke Server Gmail,atau yang lainya…
ok Thx

Media

14 03 2008
sali

tolong dong cara seting GPRS Sonnyericsson T630 gimana ya

sama saja, silakan baca baik-baik

15 03 2008
ccc

pke app manager trus pencet setting. smua di set always

15 03 2008
ccc
21 03 2008
Joy Andrean

Ass
Email aq yahoo.com k0 gax bs t0 maz lgsung ditrima di hp q W830i, aq udh iktin ptunjuk di atas tp ttp gax bisa..
Soal
GPRS/MMS/WAP udh ok n cpt bgt, aq pk IM3,
tlg dunx solusi setting emailnya. Xie2..

wa’alaikumussalam, yg settingan email bisa dilihat dipostingan satunya lagi

25 03 2008
Prapta

ini situs bagus, lengkap per jenis hp

http://www.phonesetting.com/

ini contohnya untuk k700i

GPRS Sony Ericsson K700i
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Connectivity”
Pilih menu “Data comm.”
Pilih menu “Data accounts”
Pilih menu “New account”
Pada menu Account type pilih menu “GPRS data”
Pada Name: isi “indosatgprs”
Pada menu New GPRS data isi parameter berikut :
- APN : indosatgprs
- User id : indosat
- Password : indosat
Tekan tombol save
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Connectivity”
Pilih menu “Internet settings”
Pilih menu “Internet profiles”
Pilih menu “New profile”
Pada menu New profile isi parameter berikut :
- Name : indosatgprs
- Connect using : pilih indosatgprs
Tekan tombol save
Sorot “indosatgprs”
Tekan “More”
Pilih menu “Advanced”
Pilih menu “Change homepage”
Pada menu Change homepage isi parameter berikut :
- Name : indosatgprs
- WWW Address : hapus [Internal address] ganti dengan “http://wap.klub-mentari.com”
Tekan tombol “Save”
Tekan tombol panah satu kali untuk kembali kemenu sebelumnya.
Sorot “indosatgprs”, lalu tekan tombol “More”
Pilih menu “Settings”
Pastikan Connect using menggunakan “indosatgprs”
Isi parameter berikut :
- Internet mode : WAP
- IP Address : 010.019.019.019
- Security : Off
- Username : (kosongkan)
- Password : (kosongkan)
Tekan “Save”
Sorot “indosatgprs”, tekan tombol “Select”
Tekan tombol panah sampai kembali ke standby.
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Internet services”
Pilih tombol “More” Pilih “indosatgprs” untuk mulai WAP browsing
MMS Sony Ericsson K700i
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Connectivity”
Pilih menu “Data comm.”
Pilih menu “Data accounts”
Pilih menu “New account”
Pada menu Account type pilih menu “GPRS data”
Pada Name: isi “indosatmms”
Pada menu New GPRS data isi parameter berikut :
- APN : indosatmms
- User id : indosatmms
- Password : indosatmms
Tekan tombol save
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Connectivity”
Pilih menu “Internet settings”
Pilih menu “Internet profiles”
Pilih menu “New profile”
Pada menu New profile isi parameter berikut :
- Name : indosatmms
- Connect using : indosatmms
Tekan tombol save
Sorot “indosatmms”
Tekan “More”
Pilih menu “Settings”
Pastikan Connect using menggunakan “indosatmms”
Isi parameter berikut :
- Internet mode : WAP
- IP Address : 10.19.19.19
- Security : Off
- Username : (kosongkan)
- Password : (kosongkan)
Tekan “Save”
Sorot “indosatmms”, tekan tombol “Select”
Tekan tombol panah sampai kembali ke standby.
Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
Pilih icon “Messaging”
Pilih menu “Setting”
Pilih menu “Picture msg”
Pilih menu “Options”
Isi / pilih parameter Options berikut :
- Validity period : Maximum
- Read report : Off
- Delivery report : On
- Restrict message :
- Content alert : On
- Message server : http://mmsc.indosat.com
- Internet Profile, pilih “indosatmms”, tekan tombol Select.
- Tekan tombol panah 2 kali untuk kembali ke menu “Messaging”.
Konfigurasi MMS telah selesai dilakukan.

29 03 2008
william

Ass. Mas Anas

aku seorang dokter dan aktif email, cuma repot kalo harus cek lewat pc di rumah, apalagi kl lagi dinas luar.
tolong dong settingkan email ku, hapeku m600i. kartuku As, dan udah aktif Flash. e-mailku ada di taro@bp4klaten.com dan tarowillson@gmail.com

terimakasih sebelumnya
wass.

29 03 2008
Adhyel

Ass… bantuin donk mas, aq pny SE W830i,trus aq mo pakai fasilitas gprs & mms nya, tp ga bisa2,padahal dah habis bnyk pls qu untuk minta settingan operator, aq pakai kartu xl, tiap kali mo coba connect keluar peringatan “connection failure,check setting. if problem persist,please contact your operator for support”. bosen aq liat peringatannya, tolongin ya mas kash tau solusinya, thanks….

Wa’alaikumussalam, saya bingung darimana menjawabnya. Jawabannya ikuti petunjuk di atas.

2 04 2008
sawasanganam

slamet pagi……. Problem bos…. ane pake SE w300i, sesuai instruksi bose.. MMS, GPRS Siipppp.. Sayang untuk aplikasi Mobile Gmail nggak bisa dijalankan. Padahal kalo ane send/recived email ane pake aplikasi bawaan SE w300i yang di perpesanan > email, ane bisa doenload inbox pada hostmail ane. Kalo ane Log In ke inbox email ane pake mobile gmail, yang muncul dilayar hp ane “aplikasi ini membutuhkan komunikasi data. cek setting atau hubungi provider”. apa maksudnya cek setting………..
Tolongin om, tante, mbak, akang….. biar baca emailnya nggak lama-lama nunggu koneksinya gitu……..

Settingan internet java kemungkinan belum benar

5 04 2008
Enjang Suryana

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Ahi tolong donk gimana seting gprs buat panasonic gd55?
Makasih ya sebelumnya!!!

7 04 2008
Tien

Ass. well, that’s good tips. but, gmn dg q yg sering gonta-ganti kartu? thanks 4 u’re answer b4 ^-^

7 04 2008
Tien

Atu’ lagi, bwt mas yang ktny hpny kena tati ntu, hp q juga prnah kena tati.mylove dari laptop-ny skul trus aq tancepin aja di komputer yg bebas virus trus diformat. finally, hp q bersih tuh. cepet khan?! but, resiko-ny ya.. smua file ilang..

3 05 2008
deddy

haloo semua teman2, permisi mau numpang nanya, ceritanya begini:
sya punya Hp sony ericsson type Z310i beli baru, tapi ko ga ada CD driver nya?, rencana saya HP itu mau sekalian di jadikan sebgai modem internetan di laptop saya, mohon petunjuk dari teman2 semua gimana caranya supaya hp saya itu bisa buat internetan di laptop, di tunggu di danq_ksjn@yahoo.com , tks

5 05 2008
fatalerror2815

Gimana setting Modem W300i?
udah saya instal PC suit tapi bingung username dan dial phon numbernya?

Operatornya?

9 05 2008
fatalerror2845

w300i sy konek pake bluetht, oprtr MENTARI, XP SP2. sy dh coba usr& pwdya pke indosat@durasi dan no dial 0858 MSH GAGAL. APA YCH SETING DIALUP MODEMYA?

Jangan pakai dial-up tapi gunakan yg GPRS (pakai sofwate bawaan SE)

9 05 2008
fatalerror2815

Td pagi sy dh coba usrname & paswd : indosat dial : *99***1# tapi blm sukses juga. sy bingung utk merubah MODEM ADVANCD SETTINGYA jadi : at+cgdcont=1,’IP’,’indosatgprs’
harus d mana?

9 05 2008
ocreee

ass…
mksh infonya…sangat membatuku…

wass…

11 05 2008
YANI

TRIMA KASIH TELAH MENYEDIAKAN INFO INI

11 05 2008
fatalerror2815

SUKSESSS… W300i-ya udh bs jd modem 115,2 kpbs. teryata lbh cpt pake k’data drpd blue’t. tapi ada yang aneh:-( wlw 115,2 kpbs tapi kinerjanya haya 75% dari modm 56 kpbs pake tlp rumah!, WHAT WRONG?. terus nydot pulsanya lbh mahal d banding online d hp. yang jadi pertanyaanya APAKAH U MENGALAMI HAL YG SAMA? Atau adakh trik biar lbh murah? mentari Rp 1/kb ato Rp 100/mnt tapi kl d hitung2 1 menitya lbh dr Rp 100/mnt

25 05 2008
Fendi Arie w

thank banget atas infonya ,,sip banget nieh artikelnya lgi butuh alx..

27 05 2008
dafe

wah mas.. sudah bisa.. alhamdullilah… pakai setting website sony langsung..

thx tuk infonya yah..

29 05 2008
bisnis internet

terima kasih infonya

2 06 2008
Emji

Makasih banyak infonya….
Keren deh….

9 06 2008
Setting GPRS buat HP « Sekedar berbagi

[...] Setting GPRS buat HP Pengaturan/Setting GPRS, MMS, Email HP Sony Ericsson untuk Telkomsel, Satelindo, IM3, XL, Matrix, T… [...]

9 06 2008
Mee

Thx bgt bwt setting manualnx. Pdhl td dah putus asa ni. Btw bs bantuin setting manual bwt e-mail d SE K750i g? Aq pake Yahoo! Mail. Klo bs dbls k emailQ aja.
Thx b4

16 06 2008
[SHARE] Setting GPRS/MMS/Email HP SE - [SE-indo] Forum

[...] Yahoo! Front Page nanti akan keluar pilihan utk mail, yahoo messenger, dll Sumber diambil dari: Pengaturan/Setting GPRS, MMS, Email HP Sony Ericsson untuk Telkomsel, Satelindo, IM3, XL, Matrix, Th… __________________ My Personal Blog! Mau PM? Baca dulu rulesnya yah Help us to grow by [...]

19 06 2008
acg

bagaimana cara mengaktipkan menu internet pada ponsel sonyericsson K608ii dengan kartu telkomsel

internet tidak perlu diaktifkan tapi GPRS atau 3G yg perlu diaktifkan. Caranya seperti yang tertulis di atas

28 06 2008
saera

askum…moga sukses alweis bt semua..atas bagi2 ilmunya, hanya Tuhan yg bisa membalas..trims

2 07 2008
pr4t4m468

makasi…

8 08 2008
Hera

Askum, maz. Thanx for infox. setting gprs sma mms sudah bisa dengan simpti, tapi apa harus diulang lagi dengan m3 wlaupun memakai hp yang sama?

wa’alaikumussalam, iya setiap operator dan produk punya settingan masing2

13 08 2008
rizet

tq very much, finally i did it with my lovely se j300i, bravo n 2 thumbs up 4 u……..

14 08 2008
ajat sudrajat

mas mau tanya bisa nggak kalau hp yang nggak ada radionya dibuat ada radionya, terus pake sofware nggak
makasih

ga bisa lah mas

16 08 2008
Afrisman

thaks kpd suhu yang telah menyediakan layanan ini thaks…….

22 08 2008
Albert

allo permisi saya mau tanya dong cara untuk membuat HP sony K550i jadi modem internet minta settinganya gitu trus langkah2 agar Hp sony tersebut bisa jadi modem thx yakh.
tolong dibales ke alamat email g yakh thx

23 08 2008
Jenny

aQ punya sony ericsson K550i. ngimana sih caranya setting kalau hp mau digunakan sebagai modem???

Nanti akan diposting mas. Sabar ya

1 09 2008
taura

gimana cara ngaktif kan GPRS & MMS nokia 6300 (symbian 40)

sama seperti langkah2 di atas

5 09 2008
Rukawa

thanks for the info…visit full software app, and many more..

9 09 2008
chandra

makasih
Setting mms hp w830i berhasil
Akan saya coba.
thanks

10 09 2008
bima.

makasih banyak yaaaaa……

12 09 2008
en

kamsia banget…

13 09 2008
agus sofyan

trims atas masukannya, hal ini sangat membantu kami karena sudah 3x kami datang ke grapari ( bogor) telkomsel, setting email hp kami (sonyericsson w660i) belum juga bisa.

19 09 2008
ari

utk seting mms, saya udah coba via http://www.sonyericsson.com/cws/support/phones?cc=id&lc=id dan berhasil. tp cuma bisa ngirim mms. utk nerima mms blom bisa. apa yg salah ya? hp saya m600 dan provider saya pake kartu as. nb: gprs udah gak masalah. udah bisa browsing & chating. trimkasih sebelumnya. oya kalo tdk kberatan, kirim jg jwbannya ke email saya. terimakasih

20 10 2008
Ipeh

Assalamu’alaikum…………
Saya pengguna SE W810i dan kartu yang saya pakai adalah simPATI. stiap akan menggunakan layanan internet slalu gagal. Saya sudah sering kali menghubungi operator saya dan operator pun membantu untuk menyettingnya. tapi tetap tidak ada perubahan dan layanan internetpun slalu gagal lagi. mohon bantuan untuk setting hp saya secepatnya…Pliiiizzzzzzz………!!!!!!!Trima kasih.
Wassalamu’alaikum…………

25 10 2008
zakiy07

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Wah blognya lengkap sekali
Buat pengguna sony ericsson K800, seting email Gmail di K800 secara detail ada di http://zakiy07.wordpress.com/2008/10/25/setting-seting-email-se-sony-ericsson-k800-di-gmail/

31 10 2008
rha

aq ada aplikasi ym d hp bs di pake bwt yman
tp g bs sign in padahal settingan ny dah aq buat tuk internet.
knp yaaahhh??

3 11 2008
herianto sihotang

slm kenal buat pcinta sony ericsson, saya punya hp se p1i tapi sampai saat ini saya belum bisa melakukan proses email di hp saya, saya sdh coba setting berkali-kali baik otomatis atau manual tetap saja GAGAL. saya minta tolong ke operator sony ericsson tp sampai saat ini tidak ada jawabannya. dengan ini saya mohon dengan sangat kepada mas Anaz Fauzi Rahman untuk dapat membantu saya. terima kasih

5 11 2008
martini

aq punya sony ericson type w380i, gimana crny aktifi mms? and aq pakai layanan indasat (mentari)

7 11 2008
eko satrio

hp saya SE K550i…..
saya sdh nyoba setting gprs otomatis g bs2 jg…

untuk manual tolong dong yang lebih detail lg,, krn saya gaptek bgt mslh hp.. pleassssseeeeeee….

maaf y mas,udh ngerepotin..

7 11 2008
eko satrio

oh y lupa aq pake im3

14 11 2008
Anton

* Setting GPRS Secara Otomatis
Kirim SMS ke 3939 dengan isi pesan :
GPRS [Merk HP] [Type HP]
Contoh :
– GPRS Nokia 7650
– GPRS Ericsson T68
– GPRS SE P800

* Setting GPRS Secara Manual
Setting Parameter GPRS :
o Connection name : M3-GPRS
o Access point name : http://www.indosat-m3.net
o User name : gprs
o Password : im3
o Authentication : Normal
o Homepage : http://wap.indosat-m3.net
o IP address : 010.019.019.019
o Port : 9201 (standard), 8080 (proxy)

semoga membantu

20 11 2008
Livi

Thx ya infony! Emg top banget!
Aku berhasil ne setting GPRS untuk SE k700i…

21 12 2008
joni

thanks info nya

3 01 2009
niken

btw hp sony sebenarnya bisa kna virus ga??
coz kata tmn gw gak bisa karana dah program java ( SE K550i )???

truz kalo ada antivirus nya bisa download dimana????

coz hp gw kok jadi lemot

kalo masukin file dari PC file yang ada di MS formatnya jadi SCR bukan MP3 lagi…itu knapa ya….

kalo dari K550i apa si yang bisa di andalkan bgt ???
thank yahhhhh…
please

Itu mah MMC yg kena virus dari komputer , solusinya ya lewat komputer bukan lewat HP

12 01 2009
radja

kang nuhun pisan euy,berkat dari komentar2 dr blog akang aku dah bs gprs ama mmsnya.pntn kang aku minta seting emailnya dong.udh coba pake seting ota tp tdk bs wae.o.ya aku pake se k700i dgn kartu m3.nuhun ya kang.

14 01 2009
Zaki

Numpang lewat, bagi pengguna HP Sony Ericsson. Setingan email yahoo.com di HP SE K550, K610, K618, K770, K790, K800, K810, S500, V630, W580, W610, W660, W710, W830, W830, W850, W880, W888, Z610, Z710 detailnya bisa dilihat di

http://zakiyun.com/setting-email-hp-se-sony-ericsson-k810-dan-kawa2nya-yahoocom/

17 01 2009
wahyu d

thnx 4 information to me

20 01 2009
Trie JP

saya menggunakan SE K790i dan kartu saya im3…. saya sudah mengikuti semua cara mensetting GPRS and MMS yang ada di hampir semua infodari internet. baik itu cara ketik GPRS(spasi) merk HP (spasi) tipe HP dan kirim ke 3939 atau secara setting manual atau daftar lewat web site….bahkan sudah saya bawa ke galeri indosat. tapi sampe sekarang GPRS and MMS saya tetep aja nggak berhasil dan tiap kali searching hasilnya “connection failure. check settingif problem persists…….”
tolong bantuannya bagi rekan2 yang bisa setting jarak jauh atau dengan cara lain, tolong di kirim infonya ke email saya treejepe@yahoo.com

buat info aja! nomer HP SE K790i saya 085624938670

21 01 2009
kang dede

lengkap benar infonya, minta izin link ke sini ya kang
btw salam kenal

25 01 2009
indira

makasih ya tas info na,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,berguna baget deh.tp ada yang lom aktif nie email tuh gmn cara na hp aq SE W380i???????????

31 01 2009
nophex

Nice info

26 02 2009
wilda sahara

tlog bgt kpda sony ericsson aktapin mms/gprs.n.interne saya tipe hp saya[k330]no tlpn saya 08997116942

27 02 2009
wilda sahara

pgi mas/ba ko lum ada ya stgan gprs y skrg ku lg bth bgt niy please y aktipin y,mkch

28 02 2009
riski

makkasih infonya sangat membantu

4 03 2009
arya

MaKAsi Yoooo,….. GooD LuCk!!!!!!

5 03 2009
wilda sahara

ass. knpa y ko lum ada c setigan gprs y sya dah ksel bgt nic tiap hri sya tgu ko lum ada jdi please bgt y sya mta setigan gprs y sbelum ke sbran sya abis sya tgu y

11 03 2009
tera

mas P910i SE koq udah disetting manual koq tetap ga bisa yah??
udah coba hub operator tp tetap ga ada followup nya..
aq pke three,kira2 kesalahannya dimana ya..
Njaluk tulung ki mas,..Salam from Yogya

11 03 2009
dekan

im3 memang yahud, daerah cimahi sangat bagus apalgi pake SE G502. isi voucher internetnya tinggal ym ke http://www.internetpulsa.tk/

12 03 2009
wilda sahara

thnks y udah aktipin internet.n.mms gw

29 03 2009
Reo

Wah bos thanx bgt ya…
Akhirnya bisa internetan…

3 12 2009
Pulsa Murah

Saling berkunjung mempererat silaturahmi. Salam kenal Sob :-) Sukses selalu. Referensi dari kami Pulsa Murah untuk Anda.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: