Manhaj Al-Firqatun Najiyah

29 05 2007

Manhaj Al-Firqatun Najiyah
Jalan Golongan yang Selamat dan Kelompok yang Ditolong

Manhaj Al Firqatun Najiyah

Buku ini adalah terjemah dari kitab “Al Firqatun Najiyah wa At-Thaifah Al-Manshurah”, adalah salah satu karya asy Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu, salah seorang murid asy Syaikh al-Albani rahmahullah. Kitab tersebut menjelaskan berbagai hal penting yang menjadi pokok dan ciri al-firqatun najiyah wa at-thaifah al manshurah. Syaikh membahas dalam kitabnya ini dengan gamblang dan menyeluruh tentang siapa dan bagaimanakah golongan yang selamat dan kelompok yang ditolong.

Dengan metode pembahasan yang ilmiah dan sarat dengan dalil-dalil, penulisan yang terstruktur bab demi bab, serta penyampaian yang mudah dipahami, kitab tersebut akhirnya dapat menjadi bacaan semua kalangan kaum muslimin yang sangat besar manfaatnya.

Buku terjemahan kitab ini memang telah banyak beredar di masyarakat, dari penerbit yang kurang ma’ruf di sisi kami. Kami dapati apa yang terdapat dalam buku-buku terjemahan terbitan mereka bagian-bagian yang disunat (tidak diterjemahkan) maupun yang dipelintir (kurang tepat diterjemahkan), sehingga patut dikhawatirkan keilmiahan isinya.

Dengan memohon taufiq dan pertolongan dari Allah ‘azza wa jalla, Penerbit Al-Ilmu insya Allah akan menerbitkan buku terjemahan kitab tersebut dengan judul “Manhaj Al-Firqatun Najiyah”, pada akhir Maret ini, dengan menjunjung prinsip amanah ilmiah, dalam rangka menebar warisan ilmu salafush shalih dalam khazanah kitab beliau ini, hafidzahullah, yang insya Allah akan sangat besar manfaatnya bagi kaum muslimin.

Wallahu a’lam bis showab


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: