Pocket Qur’an : Aplikasi Al-Qur’an Gratis untuk HP Anda

11 06 2007

Berikut ini beberapa daftar software AlQuran untuk gadget Anda ;

Palm:

Pocket PC (Beta version)

SmartPhone 2002

Symbian S60

Nokia 9500 dan 9300 Series

Symbian UIQ

Symbian S90

JAVA MIDP 2.0

BlackBerry

Informasi:

Untuk Versi Java dapat berjalan baik di layar beresolusi 128×128 pixels(ex motorola C380)

Selamat Mencoba!

Artikel terkait:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

My Phone Explorer

Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Aplikasi HP yang lain bisa diklik disini


Aksi

Information

39 responses

23 08 2007
putra

ass.pocket quran utk SONY ERICSON K750 apa ya

wa’alaikumussalam, coba lihat postingan yang ini

23 08 2007
putra

assalamualaikum,ane udah download pocket AL.QURAN,ke HP,tp formatnya zip.jd tdk bs dibuka.gmn nih

wa’alaikumussalam, di ekstraks dulu di komputer sehingga akan kelihatan file *.jar, file ini yg dicopy ke HP dan di-install

24 08 2007
sasya

Assalamu’alaikum,

aku udah download pocket AL_Qur’an dan udah aku ekstrak tapi yg keluar file JAD bukan JAR
Tolong donk

Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh

ada kok…., kalau tetep ga bisa coba lihat postingan yg ini

25 08 2007
putra

sy jg udah extract pocket QURAN,tp yg keluar file*class file.
Y.MEs jg file JAD

Hmmm…., jadi bingung. Barusan saya coba download YMess-nya ada 2 file yg Ymess.jar dan Ymess.jad. (ukuran file zip 149.12 KB). Coba dipastikan dulu anda mendownload dg tuntas atau coba link yg satunya itu mas. Terus yg pocket Quran juga normal kok mas. Hmm takutnya ada antivirus yg mendeteksi file ini sbg virus. Ditunggu perkembangannya

26 08 2007
mrifani

assalamualaikum

aku dah download pocket Quran versi java nya setelah di ektrak ketemu file jar tp kok ngga mo di install ya…??

Hp nya nokia 6230i gimana mas?
Tolongin donk

Wa’alaikumussalam,
Coba pakai yg versi symbian-nya. HP anda klo ga salah symbian

27 08 2007
ahmad

Assalamu’alaikum

mas mau nanya kalo hp nokia 5300 kita download yang apa?

terima kasih

Wa’alaikumussalam, coba pakai yang versi java

2 09 2007
ganjar

assalannu’alaikum wr wb
trims y…dari kmrn aq cari software ini…klo ad sofware tentang hadist saheh tolong di kirim ya…
makasii…
barakallahufiq
wassalammu’alaikum wr wb

4 09 2007
mrifani

Assalamualaikum wr wb

Ternyata masalahnya bukan pada aplikasinya tetap aja versi java, tp problemnya ada pada Hape ana nokia 6230i : )
ada aplikasi lain yang ternyata konplik ama pocket quran, setelah aplikasi itu dibuang, aplikasi pocket quran nya bisa juga Run dengan baik

Terima kasih atas aplikasinya mas.

Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh,
Semoga bermanfaat

6 09 2007
yatman

thanks bro

17 09 2007
adung

mas kalau buat nokia 3110 classic cocok yang mana yah.. thanx

??? ga tahu

18 09 2007
irfan

oh iya ada yang mau tolongin aku nih
aku dah instal tuh pocketquran nya tapi kok di hp ku
tulisan arabnya acakan banget yah kenapa ya !

tolong ya

email ku

afandi_i@telkom.net

tolong yah makasih sebelumnya

23 09 2007
amin

assalamualaikum
saya sudah coba download untuk nokia e-90 symbian s60 tapi kok nggak mau di install ya
punya solusi terima kasih banyak
wassalam

24 09 2007
RAI

Ass. Saya masih gaptek neh mas……cara buat meng-ekstrak file di compt itu gmn yah???Tlg bls ke email saya yah.Trimakasih

30 09 2007
imat

tolong donk bagai mana cara mengekstraknya? terus aku pernah instal versi java pake Nokia N5300 dah ada tapi ga bisa di download.gimana ya?

Harus pakai komputer. Baru diinstall ke HP

5 10 2007
jhana

bisa tidak yach….,,,,,mau dowloads langsung
ke hp ku tp hpku n73,tapi gratiskan

Hanya saja file ini berformat zip. Kalaupun bisa anda harus mengektraks dulu.
Gratis, hanya bayar GPRS-nya utk ngedownlad

9 10 2007
Suwanto

gw uda download yg zip, tp g bisa d extract. knp y????????

Yang file mana? Ga bisa? pesan error yg keluar bagaimana?

22 11 2007
jhon

halo, boleh request untuk aplikasi hadis ada yang versi indonesia nya ga, ditunggu ya -thnks-

31 01 2008
afandi

Terima kasih telah memberikan sajian menakjubkan bagi umat Islam. Semoga amal baik Mas menjadi keberkahan hidup di dunia dan akhirat.

31 01 2008
aly

saya bingung gimana caranya install pocket quran pakai hp lg kg200 saya coba kok gak bisa-bisa

pastikan dulu hp LG anda sdh mempunyai firmware terbaru, jika blm bisa ke service centre-nya, gratis.
Mmg LG punya bug yang aneh, kadang susah menginstall aplikasi dg alasan memory full. Cara mengatasinya dg cara mematikan HP melepas baterai selama 5 detik kemudian pasang lagi. Cara installnya file *.jar copy ke memory HP dg kabel USB, tinggal di eksplore dg hp kemudian di-klik dan mulai menginstall.

6 02 2008
pejhon

Saya juga mau nanya, saya tu gaptek banget euy
saya sudah download aplikasi antivirus/aplikasi yg lain untuk nokia 9500, tapi gak tahu cara menginstalnya dan bagaimana cara mendelete program yang lama
kamu tunggu informnya terima kasih banyak

Kalau utk Nokia sama saja kayaknya, copy-kan file berekstensi jar-nya ke hp, terus dibuka di hp dan klik, nanti ada pilihan install. Utk mendelete tinggal tekan delete

14 02 2008
indra

Assalamualaikum Wr Wb

Saya punya E90 communicator tapi kenapa tidak bisa di install ya Qur’annya?

Wassalam
Indra

26 02 2008
tya

makasih ya atas aplikasi2nya…hampir semua aplikasi bisa ku instal di nokia 5700. Sangat bermanfaat. Oya, aku pengin juga instal ke samsung J200 (bisa java midp 2.0). Tapi kalo file ekstensi jar nya ku download ke PC, typenya kok berubah jadi Nokia Application Installer File ya…? Ntar bisa ku copy ke hp samsung ngga ya…? thank U

2 05 2008
samsung j200-user

tnx 4 the apps, tp gimana ya cara installnya di samsung j200 ?

13 05 2008
hamiudin

ana dari negara, bali. Syukron mas, aplikasinya mantap !
jazzakumullah !

29 05 2008
yusuf

assalamu’alaikum
kalau nokia 6300 pake yang mana ya?
di tunggu jawabannya

5 06 2008
iwan

assalamu alaikum
mau nanya nih mas kalo hp ana samsung tipe sgh u600 untuk ngedownload file qur’an mesti pakai ex apa ? apa pake yang “jar” ataw yang “jad” kemudian ana udah pernah coba 22 nya tapi nggak kebaca ama hp nya. gimana sih cara mindahinnya dari komputer saya arahkan ke memori ex atw intrnl. trims atas solusinya. wassalaamu alaikum

11 06 2008
bowie

assalamu’alaikum wr.wb

saya mo tanya mas.klo quran pocket untuk tipe hp nokia N70 Music Edition yg mana ya? tlg balas ke email saya ya mas….

Terimakasih

Wassalamu’alaikum

26 06 2008
MAULANA

Kalo mo install java di Samsung J200 hrs dari web/wap nya langsung. gak bisa dari komputer (send file)
CMIIW

28 06 2008
Ayyub

YANG PALING LENGKAP DAN BAGUS UNTUK AL QURAN CUMAN UNTUN POCKET PC YAITU DI http://WWW.POCKETISLAM.COM
GRATIS….LENGKAP…ADA TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA…ADA TAFSIR IBNU KATSIR….ADA HADIST IMAM BUKHARI DAN MUSLIM LENGKAP DAN BISA LANGSUNG DIDENGARKAN MP3 IMAM SUDAYS…..
COBA AJA……………….

24 07 2008
1nd4h

pengen download2 utk samsung SGH J200 kug susah ya???
download appa ajja psti g bisa. . .
pengen jg nih free aplikasina. . .
gmnkah caranya?
SAMSUNG SGH J200 bisa jg gag ya??

31 07 2008
Fadillah

Assalamu’alaikum wr wb

Tolong dooong kalo untuk HP GSTAR618 pocket quran nya pake yang mana sih..????

Terimakasih buanyaaak…
Wassalamu’alaikum wr wb

21 08 2008
Tono

Kalo udah diekstrak hasilnya berupa file “jar” dan “jad” trus cara install di hpnya gimana. Aku pake Soner K550i. Aku udah nyoba mindahin hasil ekstraknya ke hpku via bluetooth tapi tersimpan di memorycard yang di LAINNYA bukan di aplikasi. Kasih tau dooong caranya. Thnx.

Kalau untuk HP Sony Ericsson cukup mudah, sudah benar di-copy ke lainnya. Habis itu dibuka aja melalui file manager di HP kemudian pilih aplikasinya nah nanti akan ada pilihan tombol install di tomnol kiri

25 08 2008
act

assalamu’alaikum, mas saya sudah download, tapi pas diextrak yang keluar file sis, gimana caranya tuh mas.. tks
Wassalam

wa’alaikumussalam, berarti itu utk HP symbian (Nokia, dll)

13 09 2008
ardi

Wah..makasih banyak ya..sangat bermanfaat

3 10 2008
h.ahmad su"ud

alhamdulillah….akhirnya aku bisa mendengarkan lantunan kitab suci alquran…..

3 11 2008
oyoz

Assalamualaikum,
mas, … aku punya HP Samsung SGH-E200, gimn cara download aplikasi azan sm qur’an dari Komputer ke HP, dari paket penjualan dah ada kabel data sm sofware PC studio 3.0

gimna cara install dari kompurter ke HP ?

terima kasih sebelumnya

Wassalamulaiakum

8 11 2008
sisca

mas, sya sudah download. Tapi saya ga tau cara installnya. Saya pake HP Motorola E398. Kasih tau ya.. thx. Ass

18 12 2008
barung

bro…makasih banyak AL-QUR’AN digitalnya aku download, moga ALLOH membalas dengan pahala yg berlimpah,
jaazakumulloh …

27 12 2008
noor

Terima kasih ya Allah atas hamba2 mu yang sholeh dan berbagi kebaikan, semoga amalan saudara ini mendapatkan rohmat dari Allah Amien

Wassalam

Tinggalkan Balasan

