ansav (anti virus) Baru versi 1.4.2 dan plugin buat register

14 07 2007

Ansav terbaru klik disini 

Ini ada link untuk diunduh, ANSAV versi 1.4.2 dan plugins registry fixer

Download ANSAV 1.4.2

Download Plugins RegistryFX

Plugins utk me-repair register kita, ini bagus karena kebiasaan worm/virus mengacak-acak register sehingga beberapa fungsi tdk jalan, spt menghilangkan folder options, menonaktifkan regedit, menonaktifkan fungsi CTRL+ALT Del, dsb. Sebenarnya kita bisa memperbaiki sendiri melalui gpedit.msc tapi bagi org awam akan susah. Ektraks isi file RegistryFX, copy ke folder plugins


Aksi

Information

20 responses

25 08 2007
Teuku fauzan

terima kasih buat abang,semoga jejak abang bisa di ikuti segenap masyarakat indonesia untuk menolong tanpa pamrih,dan buat pembuat virus lekas tobat sebelum virus laknat dari tuhan menimpa anda,salam kami dari ACEH

Salam balik buat Aceh, gimana nih kondisi Aceh sekarang?

27 08 2007
yayang

tolong kirimin updetan anti virus yang baru dong, kalo ngak yang biasa boleh tapi ampuh membunuh virus.

28 08 2007
dika

ansav kemarin, tidak dapat dipakai, kenapa?
gimana dengan kemampuan update ansav-nya sudah maksimal?
anti virus ini dapat melawan Virus Womb kahn?

Tdk dapat dipakai bagaimana?
update manual dg cara men-download versi terbaru lewat internet
coba aja

29 08 2007
dika

terimakasih atas bantuannya
akhirnya komputer saya dapat di selamatkan
kalau boleh tau kapan lagi keluar Update Ansav yang baru?

Setahu saya yg terakhir versi 1.6.7, coba dicek di postingan ini

3 09 2007
riu

nuhun pisan ayeuna komputer abdi tiasa jalan deui

12 09 2007
agus syarip sukandi

assalamu alaikum
salam kenal dari bandung, folder saya sama anaknya (file)nya ilang tapi sama AVG ke detect tapi dibuka gak ada foldernya ?
terima kasih atas infonya
Semoga Allah Subhanahu wata’ala membalas dengan kebaikan.

Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh,
Coba pakai ANSAV, terus klik di plugins, pilih hidden revealer, pilih folder-nta, jalankan (start)

19 09 2007
amruloh

assalamu alaikum
salam kenal dari ana sekalian mau tanya nih gimana dapat kamus arab indonesia APLIKASI HP SONY ERICSSON

Wa’alaikumussalam, lagi coba dibuat

19 09 2007
andre

OK

15 10 2007
Nicks

ada virus baru….dia mengubah “file” di toolbar MS Word menjadi “BUTO”, tapi ansav kok ga bisa bersihkan? soalnya bukan hanya file yang diubah menjadi BUTo, bahkan edit, view dst…

2 11 2007
Fauzan

Antivirus unt hp jg donk! Ane pake nokia n70. Jakalloh khoir

2 11 2007
Fauzan

Afwan salah tulis, jazakalloh.

26 12 2007
alip

Assalaamu’alaikum
N70 saya tiap beberapa menit mengirim MMS otomatis. Kenapa bisa terjadi? Tolong beri saya solusi.
Terima kasih.
Jazaakumullah, amin.
Wassalaamu’alaikum

Wa’alaikumussalam, coba dicek siapa tahu kena virus. Coba scan pakai antivirus nonlokal (internasional)

1 03 2008
Katakan Tidak Pada Antivirus « ~ Budi Ridwin ~

[…] virus mengacak-acak registry kita. Hal ini bisa kita lakukan dengan bantuan plugin ansav yaitu registry fix. Pemakaiannya akan dibahas pada tulisan […]

25 04 2008
aneuk atjeh

nie versi terbarunya ansav ya bg. thank’ s

27 04 2008
Adi_Nu

thanks……. is the best ANTIVIR

10 06 2008
fazir

sebelumnya salam buat rakan-rakan di Aceh dan di Medan, apa kabar semuanya, nah kita sering mengalami firus di komputer, maka tolong donk anti virusnya di bagikan, kawan bagi donk…….

10 06 2008
fazir

kenapa virus itu bisa merajalela kawan…… atasi mereka yang menciptakannya.

1 07 2008
idelz

assalamualaikum…ijin unduh ya kang…..Allah yu barik fix…

30 07 2008
baron

kirimin dong ansav yang bisa mengklin virus tanpa menghilangkan file nya plsss. kirim ke sini yach plz : legion@yahoo.co.id

3 12 2008
bunga157

assalamualaikum…ijin unduh ya kang…..Allah yu barik fix…

aku minta do’anya ya kang,, agar TA ku ama temen – temen di WAHA bisa sukses!!!
🙂 makasih sebelumnya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: