Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

30 07 2007

Bismillahirrohmanirrohim,

Berikut ini adl lanjutan postingan pertama.

Silahkan dimanfaatkan.

1. Moby Explorer v3.0 registered

Spt explorer pd komputer dg tambahan fasilitas enkripsi.

download1(zip)

download2(jar)

download3(jar)

download4(zip)

download5(zip)

Review Moby Explorer 3 Registered bisa dilihat disini

2. Opera Mini

Kunjungi : http://www.operamini.com/download/pc/

Beberapa review opera mini dari versi 2, 3, 4 bisa dilihat disini.


3. YMess v0.9

Yahoo Messenger buat HP. Trafik lebih irit krn langsung tanpa server. Buatan anak negeri (R. Ardian).

download(zip)

download1(jar)

download2(jar)

Update:

Jika YMess tidak bisa berjalan silakan coba Nefanasa

4. GoTalkMobile

Google Talk buat HP.

download1(zip)

download2(zip)

5. Kalkulator Scientific

Bisa untuk menyelesaikan persamaan kuadrat, matrix, persamaan garis, nge-plot grafik, dll.

download kalkulator scientific by Ziddu

download kalkulator scientific by 4Shared

6. My2Thing

Chat lwt Bluetooth

dowbload_1

download_2

7. Easy Jack

Chat lewat bluetooth

download_1

download_2

8. Halal Guide

Utk anda yg sering keliling luar negeri, panduan makanan2 halal. Namanya dan bahannya.

download1(jar)

download2(jar)

download3(zip)

download4(zip)

.

.

.

.

.

Artikel terkait:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

My Phone Explorer

Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Aplikasi HP yang lain bisa diklik disini

Mohon dukungan (klik gambar di bawah dan isi)


Aksi

Information

185 responses

28 08 2007
sasya

Assalamu’alaikum

bisa request aplikasi chat & browsing untuk HP Nokia 6110

Terima kasih,

sasya

Wa’alaikumussalam,
Saya ga punya mba.
Atau coba di : http://www.getjar.com/products/5122/YehBAInstantMessagingSystem
dan di http://www.getjar.com/products/6409/Fusion

3 09 2007
masetya mukti

aslm,,wah kliatannya asyikbget aplikasi HaPe java dsni.tolong ya kirimin aplikasi yang co2k buat org yang progresif n’ fleksibel alias tidak prnh drmh kya’ aq.terutama aplikasi buat chat yng murah (merk HP : Nokia 6280)..plisss scptnya kirim di emailQ messitya@plasa.com. LIONEL MESSITYA

5 09 2007
ade

ass. saya pernah download aplikasi MobileMolvee.zip (aplikasi adzan untuk HP). Tetapi kok untuk daerah saya tepatnya Kota Tanjungpandan, Belitung, Propinsi Bangka Belitung kok gak ada ya ? Kalo bisa saya minta dikirimkan koordinat yang lengkap untuk seluruh daerah yang ada di Indonesia, soalnya saya sering keluar daerah. Dengan adanya aplikasi ini sangat membantu saya. Tolong dikirimkan ke alamat email saya : nazwa_03@yahoo.com. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wass.

Wa’alaikumussalam Warohmatulloh,
Sementara yg ini dulu ya…,
1. Koba (Bangka Tengah) Lt:-2,483 Lg: 106,4
2. Manggar (Belitung Timur) Lt:-2,8829 Lg: 108,266
3. Mentok (Bangka Barat) Lt:-2,0669 Lg:105,182
4. Pangkal Pinang Lt:-2,117 Lg:106,217
5. Sungai Liat Lt:-1,85 Lg:106,133
6. TanjungPandan (Belitung Barat) Lt:-2,75 Lg:107,65
7. Toboali (Bangka Selatan) Lt:-3 Lg:106,5

14 09 2007
ADE PUTRA

wahai para saudaraku tolong bantu aku butuh aplikasi kamus indonesia-inggris buat hp nokia 3230 yang gratis……..tolong kirim ke absolutorap@yahoo.co.id atau kirim sms tentang linknya di 085742010868.wassalam

coba di link yg ini:

22 09 2007
putra

mas tolong di klasifikasi applikasi untuk hp tipe apa n seri berapa

24 09 2007
mpik

emang opera mini mod yang kaya gimana? jadi penasaran

27 09 2007
toni

MAS AKU MAU TANYA APAKAH ADA APLIKASI YANG TERINSTAL DI PC,KONEKSINYA LEWAT KABEL DATA,CUMA BISA BUAT CHATINGAN DENGAN SOFTWARE SEPERI DI HP SEPERTI MIG33,SOALNYA AKU MALES NGETIK DI HP…RIBET…….TOLONG KIRIM DI EMAILKU YAAA…

Lihat di-postingan tgl 28 September 2007

2 10 2007
rudi

blog ini bagus dan bermanfaat apalagi opera mini dan moby explorer penting banget thanks buat yg buat blog ini

5 10 2007
indra

salam,
saya sudah memakai nokia 7710 hampir 3 tahun…
sampai saat ini belum pernah ada kendala/kerusakan dari aplikasi dan fitur yg ada…

bagaimana kalau hp tsb saya tambahin aplikasi….???

apakah nantinya akan tjd trouble…

kalau tidak tolong informasi program aplikasi nokia 7710 yg bisa saya instal dlm hp tsb…

terimakasih.
mohon dibalas di email
salam

Salam, setahu (hasil googling) HP mas pake symbian khusus dan blm ada aplikasi yg mendukung.

10 10 2007
januar salman

assalamualaikum wr wb.
to the point ja…. hp saya nokia 6630 asalnya normal, karena sering lemot (mungkin overload data mmc 64) saya reset ke setting awal(pabrik) mmc rs nya saya ganti jadi 256, gprs dan mms sdh di setting lagi tapi ketika down load lewat hp gak bisa responnya UNViALABE TO INSTALL.
pertanyaan :
1. apakah karena resset ke awal jadi gak bisa karena di app manager gal ada aplikasi instalnya?
2. kalo dari settinga gprs? tapi untuk browser m3 acces bisa
3.ada gak aplikasi untuk di app managernya? bagaimana caranya?
trimakasih sbelumnya semoga Tuhan membalas segala kebaikan anda semua. amien

14 10 2007
Unggul

Opera mini modif?? Kayak gmn tuh?? Bagi link-nya donk…

14 10 2007
pintubuka

mas, saya pake benq siemens EF51, minta aplikasi Chat yg cocok buat hp ku, trus gmana setingan Wap/gprs, dah sebulan seting gagal mulu… mohon petunjuk, (udah install ym Tiny tapi blom bisa dipake…

22 10 2007
elthuzad

good job bro

22 10 2007
Nasir

Assalamu’alaikum.Mas tlng kash tau seting lokash dr aplikasi pngingat sholat.lokasi-y d Indramayu-Jawa Barat.tlng krm ke email yah.duoayu@yahoo.co.id.jazzklh.wassalamu‘alaikum

Wa’alaikumussalam
Latitude: -6.5
Longitude: 108.166

24 10 2007
arif jp

Mas tolong kirimi daku, aplikasi player untuk putar video di ha pe seri k700i sony ericsson, kaya real one player gitu loh

26 10 2007
aji

Assalamu’alaikum,

Ada yang mau CD koleksi aplkasi java, symbian dan software yang unik lainnya gak?

Saya ada CD-nya. Total file +/- 300MB.

Yang minat, Private Message aja ya..

wass.

@ji

26 10 2007
fandhy

knapa semua link-nya ga bisa yah, boleh ga minta tolong kirim lewat email ke aku di gede45@yahoo.com yang aku butuhin:
1. kamus nggris – indonesia
2. peta jakarta
3. chat lewat bluetooth
4. chat lewat ym
makasih yang semua atas segalanya (before)

Lagi down server-nya, dicoba lagi aja. Kan itu ada 3 alternatif alamat download, coba aja satu per satu

28 10 2007
ameng

ASSALAMU’ALAIKUM
Opera mini mod hifinya bagus, menurutku ini freeware coba lihat dimenu help di opera mini. menurutku ini pengembangan dari pihak ke3 tapi tetap freeware. Ada fasilitas file manager dan bisa baca file musik gambar dan txt dg baik, bisa simpan halaman dan gambar hasil browsing ke memori hp dg format htm dan oms. hpku se k510i jarang ada aplikasi yg bisa baca data pengguna dg baik dan lancar. versi terbarunya dlm bhs yg tdk aku tahu, ukurannya cukup besar.
Coba kalau opera mini 3 dan 4 beta ada fasilitas spt ini pasti bagus. (download opera mini langsung via hp di http://mini.opera.com anda akan memperoleh versi yg sesuai dg hp anda) untuk java symbian kalau tdk salah butuh jad file dari filejar, biasanya disertakan dlm halaman download via pc, jad bisa dibuat sediri.
Maaf jika kepanjangan.
WASSALAMU’ALAIKUM

28 10 2007
ameng

Assalamu’alaikum
Ku cuma mau report. Moby explorer tdk bisa diinstal di sek510i, padahal versi wap.getjar.com bisa. Calculatornya 1 dan 2 terlalu rumit. Aku punya calc dg nama Xcalc dan MCalculator dpt dari getjar.com menurutku itu jauh lebih baik.
Wassalamu’alaikum

29 10 2007
abde

thanksssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

29 10 2007
FAWZY

Assalamu’alaikum
mas, ada program sejenis cell track (gps tack) ga untuk hp berbasis JAVA..
jazakallah…
salam

29 10 2007
Nurdianto

assalamu’alaikum…
mas,ada aplikasi buat mengkonversi file sis ke file jar ga yah,aq pke SE W700i,tolong bls ke email ku; nu_anto@yahoo.co.id
makasih sebelumnya.
wassalamu’alaikum….

Wa’alaikumussalam,
kayaknya ga ada mas, kan beda OS

30 10 2007
alfian

Assalamu’alaikum

mas kasi tau caranya pake chat lwt bluetoth klo disimpen di pc dulu terus masukin softwarenya ke hp gmn ya hpnya 6600, terima kasih.

Wassalamu’alaikum

Wa’alaikumussalam,
Di PC di ektraks sampai dapat file *.jar nya, kemudian di copy-kan ke HP, kemudian lewat HP buka file *.jar tsb dan install

31 10 2007
wind

Assalamu’alaikum
mo sedikit saran aja nih… saya sudah coba ym nya di hp tapi ternyata g bisa buat add friends langsung kao dari hpnya y? jadi kalo add friends buka ym yang di pc… btw terimakasih ya…
Wass.

31 10 2007
baladewa

kirimin ya aplikasi kamus indo-english n aplikasi browser java yg bisa nyimpen halaman web?

3 11 2007
ameng

assalamu’alaikum
ku mau ralat, ternyata k510i bisa instal mobyexplorer tapi yg versi dari getjar.com harus dihapus dulu. Opera mini modifnya ternyata buatan rusia, kalau mau yg bhs inggris harus melalui maker dulu
terimakasih.

3 11 2007
Ryan

MobyExplorer yg registered v3.1 ada di wap.mobango.com,coba aja disearch

3 11 2007
Ryan

Opera Mini modified yg ada setting proxyny kalo gak salah dulu bisa dipake buat browsing gratisan khan,blh tau linkny ga?

4 11 2007
Ady

Tolong sediakan aplikasi MemoryUp Standard Edition yg registered,ditunggu

4 11 2007
ameng

assalamualaikum
buat yg butuh operamini modif ada di http://opera-mini.ru, klik maker pilih bhs dst sampai ada hal. dowload. bhsnya masih rusia (dlm proses ke inggris) jadi menggunakan kira2 saja.

4 11 2007
Fauzan

Assalamualaikum, yg d modif apa aja tu? Ane pake opramini 4 versi betanya lumayan puas. Tp kalo ada yg bisa buat save halaman html n bisa wokr offline kaya d pc boleh juga tu.

5 11 2007
Luthfi

Assalamualaikum,
Akh, ada gak situs semacam ini yang isinya freeware (cracked) untuk Pocket PC?
Jazakallah khaair.
Wassalamualaikum
Luthfi

5 11 2007
Ryan

ada app. calculator bagus nih,coba downlod di http://wapamp.com/users1/0th0mas/index3.php

5 11 2007
Ady

Calculator dari situs http://wapamp.com/users1/0th0mas/index3.php jauh lebih baik mas

6 11 2007
ameng

ASSALAMU’ALAIKUM
Ku mau bagi informasi Salah satu dari saingannya operamini, http://thinkabdul.com/2007/09/22/ucweb-java-j2me-mobile-browser-with-push-sms-autorefresh-traffic-statistics-multi-thread-downloads-custom-user-agent/

dari pada aku yg jelasin di situ dah ada penjelasannya+halaman downloadnya
terimakasih.

8 11 2007
8 11 2007
Dicky

Tolong Ya aku Kasih Apps Game Sonic,Tomb Rider,Tony Hawk n The Sims Please Bgt Ya aku Tunggu

8 11 2007
Ryan

bagusan yang student calc. Final Opera 4 udah dirilis,cptn dwnld

8 11 2007
ameng

student calcnya ber-kedip2 terus ketika dijalankan di sek510i, mungkin karena dibuat khusus untuk motorola. Kalau xcalc cocok di sek510.

9 11 2007
Ryan

Biar gak kedip2 lg coba ubah settingan lampu latarnya menjadi off,jd gak kedip2 lg mas,tapi kedip2ny pindah ke saat masuk menu setting,rumit juga sih,hehehe

10 11 2007
fia

Assalamuallaikum wr wb,
mas, fia lagi nyari program hp n73 yang bisa buat kirim program dari hp ke hp…. jadi bisa buat kirim2 program/aplikasi gitu.. kalo ada tolong kirimin ke email fia ya… girl_funk1990@yahoo.com makasih sebelumnya ya mas.. thanks… tolong banget ya mas
wassalamuallaikum

10 11 2007
ameng

sudah ndak kedip2 tapi kalau masuk menu seting tetap kedip2. operamini4 sudah bhs indonesia. app matematika yg lain ada di http://www.math4mobile.com

10 11 2007
jamal

mas tolong saya dunk ks saya applikasi2 untuk hp n70 saya hp na ga bgs nh yang banyak game na krmin y d jml2000@yahoo.co.id

10 11 2007
jamal

krimin apps

10 11 2007
Ryan

kalau pas pertama masuk student calc. tampilannya jadi hitam semua,tekan joystik 1x biar tampilannya normal lg. Jd kalau setiap masuk student calc. tekan joystik 1x biar tampilannya gak menghitam.

13 11 2007
Noerdianto

buat indra (post 5th okt) kyknya aplikasi buat N7710 ada di http://www.getjar.com/software/Nokia/7710 coba aja sapa tau ada aplikasi yg anda mau

14 11 2007
Edi Joe

Assalamu alaikum
Mas tolong kirim kordinat untuk Bekasi (Jawa Barat)
Sukron Katsiron ya……

15 11 2007
Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English) « Berdakwah & Berbagi

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, WorldmateAplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV RC21: (revisi) tidak terdeteksi sebagai Virus Update 3 PCMAV RC21 (November […]

15 11 2007
Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate « Berdakwah & Berbagi

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, WorldmateAplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV RC21: (revisi) tidak terdeteksi sebagai Virus Update 3 PCMAV RC21 (November […]

15 11 2007
Pocket Qur’an : Aplikasi Al-Qur’an Gratis untuk HP Anda « Berdakwah & Berbagi

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, WorldmateAplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV RC21: (revisi) tidak terdeteksi sebagai Virus Update 3 PCMAV RC21 (November […]

15 11 2007
Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 - Pengingat Waktu Sholat « Berdakwah & Berbagi

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, WorldmateAplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV RC21: (revisi) tidak terdeteksi sebagai Virus Update 3 PCMAV RC21 (November […]

19 11 2007
Ismail

Assalamu`alaikum
saya punya hp SE 558i, yang saya mau tnyakan bagaimana cara mengisntal semua program itu. saya sudah download cuma belum ngerti gimna>/?

Mohon bantuan sobat?
Ismail

Wa’alaikumussalam,
Ektraks file-nya sampai mendapat file *.jar, copy kan ke HP, install

20 11 2007
jay

Assalamu Alaikum.

Makasih aplikasi java untuk HP, semoga makin banyak yang merasakan manfaatnya.

salam,

26 11 2007
amru

ass, tolong dong cariin kamus bahasa arab indonesia aplikasi hp utk se k310i jazakumulloh

29 11 2007
hayaku huda

gak tahu pokoke saat aku konsultasi ma mbah google and nunjukin site ini, link-link nya aku coba masuki, alhamdulillah, bahagiaa banget, khususnya buat hp-kuno punya aku yang belum symbian ini, serasa baru lagi gitu. Arigatoo gozaimasu

2 12 2007
beni

buat mas ameng, aku sdh download ucweb saingannya opera mini tp bhs mandarin. tlg krmkan almat u/ mendownload ucweb yg pake bhs inggris. ditunggu ya…

2 12 2007
beni

tlg dong krmkan alamat untuk download opera mini 4 beta 3 ke emailku. jgn cuma halaman blog doang tp tdk bs untuk mendownload

2 12 2007
beni

ini emailku
beni_cool7@yahoo.co.id
buat yg tau almt untuk mendownload opera mini 4 beta 3 dan ucweb yg pake bhs inggris tolong krm ke emailku yg di atas. please…

2 12 2007
4beni

@ beni

Opera Mini modifikasi (versi 2) bisa didownload disini:
http://www.electronicfiles.net/files/8350/OperaMiniModif.zip
Fitur: multi tab/window, save as, hemat bandwith.

Utk Opera Mini 4 finalnya sudah keluar kok

2 12 2007
jml

tolong saya dunk
gmana sh carana mengganti file22 zip, rar supaya bisa menjadi file jar n file22 mana aj yang bisa masuk k hp file22 jar duank yang bisa masuk khp saya trz say mau minta aplikasi buat hp n70 saya saya minta tips klo d hp saya kbanyakn palikasi bagaimana tuh ,rusak ga bls y k e j4m4ll99@yahoo.co.id saya penggemar situs ini lho…..
thks yyyyyyyy

mengganti file dari zip ke jar, cukup gunakan software WinRar atau WinZip. Nah ntar ada isinya yang merupakan file *.jar. File-file aplikasi di blog ini sengaja di zip/rar karena beberapa tempat upload tdk mengizinkan file berformat jar karena utk pengamanan dari infeksi virus.

3 12 2007
A1B2C3

????Postingnya ndak bisa masuk/ada pembatasan posting????

4 12 2007
arie

Assalmkm… aq minta tolong ya …. kirimkan program kalkulator untuk hp Nokia N73 ya.. ke E-mail q..(ipin_banjar@yahoo.co.id) Terimakasih atas bantuannya

6 12 2007
HERI

aslm,mas, aku mau tanya dmana kta bsa donlot ucweb?makasih(mad_her@mig33.com)

7 12 2007
rosyi

ass….
aku mintak kirimin dunk aplikasi nokia 6600 yang unik dan asyik tolong ya… kirimin ke emailq rosyi_ms@yahoo.com
wss…
tanks

7 12 2007
amel

ass………..
aku minta tolong dunk kirimin aplikasi yg co2k buat SE W200i
wass…………………
thank’s

Wa’alaikumussalam, rata-rata aplikasi disini support HP SE, silahkan didownload aja

7 12 2007
amel

eh emailnya lupa me2y_la@yahoo.co.id

7 12 2007
moze

ba’da salam ya akhi….

afwan akh…
antum punya app kamus arab-indonesia?
klo ada, ana mnta tlg untuk dikirim lwt email ana di
moze_architect@yahoo.com

jazakallah sblmnya akh…

wassalaam…

8 12 2007
echy

kalo ada aplikasi spycall buat n70 sekalian kalo ada no registrasinya juga. makasih ya. ntar tolong dong kirimin ke emailq dr.echy@yahoo.com. makasif ya……

8 12 2007
Toto

Minta nomer registrasi buat mobyexplorernya ya..

8 12 2007
Toto

Mohon nomer registernya bwt mobyexplorer yg download2.jar dan download3.jar…matur nuwun

Software-nya sudah diregistrasi, coba aja langsung buat eksplorasi.

9 12 2007
beni

aku sdh download opera mini modif, tp syg pas diinstal ada tulisan ‘kesalahan aplikasi’ waktu gue ekstrak di pc, katanya file itu corrupt. mungkin ada alamat situs lain yg bisa pake download opera mini 4 beta 3. jgn cuma halaman blog doang!
satu lagi, apa ada aplikasi yg lbh bgs dari opera mini, yg bisa save page sm ptr musik. bagi linknya dong!

10 12 2007
revi

Thank’s bang anas, aku download mobyexplorer register di SE K800 kalau mau menghapus file game and aplìkasi yg korup bgmana caranya di mobyexplorer bang, kalau di file manajer udah ku hapus tpi masih nempel filenya

12 12 2007
Yanarys

Download java ps2 support hp

13 12 2007
aka

bgus nh.aq tes operamini.

13 12 2007
rini

aku coba mobitrek http://m.mobitrek.com/ asik juga tuh, rame anak2 indonesia nya, cobain deh

14 12 2007
riyan patah

assalamualaikum
mas mau tanya koordinat kota salatiga tlg djwb ya
maksih
waalaikumsalam wr wb

Salatiga, latitude: -7.3169 longitude: 110.5

14 12 2007
Indra

Kirimin Aplikasi Buat Nokia 6300 yang unik dan asyik donk…

15 12 2007
ari

alo sodaraa…bantuin aku dong..
aku nyari aplikasi 7710 gratisan
thx..

15 12 2007
jainal

thx y tas softwarex…………………………….

15 12 2007
tsania

assalamualaikum, salam semua, makasih mas anas untuk link download file,… sekalian mau nanya aq download ucweb kok sulit ya udah masuk link resminya kok ya ndak ada yang kompatibel sama hp ku (motorola rokr e1) kasih tau ya….mas anas

16 12 2007
bayu

minta aplikasi gratisan donk buat hp nokia 3230…

25 12 2007
izonk

minta aplikasi gratisan donk buat hp nokia 3230…mail ke iz0_nk@yahoo.co.id

26 12 2007
Nurdin_m_top

Mas ANAS, ada aplikasi java buat ekstraks ZIP file ga? kayak WINZIP atau ZIPMAN buat Symbian, kl ada minta link-nya dunk.

Wah kayaknya ga ada

26 12 2007
agus

mas gimana nginstal program translate bahasa indo ke inggris di hp

Cari file *.jar-nya, kemudian copy ke HP/memory card, klik install

27 12 2007
vivi

mas gimana y caranya install mig33 d hp benq siemens ef51
dan kalo bisa install java sekalian.

thanks

28 12 2007
Oya

Maz.. Aq kapok nie nge download di internet ttg aplikasi chatting tuk nokia 6600… Wktu di pake gagal truzz ksh solusi a donxx…..

chating yang mana? klo YM coba pakai YM Tiny (surfing di blog ini), klo GTalk ntar mau ditambahi lagi

28 12 2007
Nurdin_m_top

Banyak Aplikasi untuk HP di blog ini tapi berformat .zip, yang ga punya PC buat extrakt zip tsb gmn?
ini ada link buat mendapatkan WINRAR untuk Java :
http://cakepboement.multiply.com/journal/item/13/Extrakt_file_ZIP.RAR

30 12 2007
tedddy

gimana cara main aplikasi mini friday di PC/di sonyericsson???

30 12 2007
Wawan Syahroni

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

bagi rekan2 yang ingin lebih mengetahui seputar wahana dunia telekomunikasi indonesia,,,, rekan2 bisa mengunjungi website saya…… Website yang akan selalu memberikan Informasi dan Teknologi di bidang Telekomunikasi khususnya Perangkat Telepon Selular atau Handphone dan Ponsel untuk pengguna Mobile Phones di Indonesia khususnya bagi yang ingin belajar ponsel atau biasa dikenal perbaikan ponsel, Baik Secara Hardware Maupun Software Sedangkan yang akan kami berikan diantaranya adalah Gratis Teknik-Teknik Reparasi Handphone, System Analisa dan Perbaikan Kerusakan Handphone, Tip’s & Trik’s Reparasi atau perbaikan ponsel, Gratis Teknik Jumper Komponen, Gratis Materi Panduan Software Flasher, Gratis Software Reparasi Ponsel, Gratis Software Unlock GSM dan CDMA Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, Siemens, BenQ, Dll, Gratis Code-Code Reparasi Handphone, Download Aplikasi, Games, Wallpaper, Ringtone dan Masih Banyak lagi yang akan kami berikan….
Insya Alloh akan bermanfaat buat rekan2 semua

Terima Kasih sebelumnya untuk Mr. Muntaz Anas

dan Mohon Maaf Jika Banyak Kata2 saya yang salah

5 01 2008
toni

assmlakum.wr.wb
mas…saya punya hp benq siemens……ko gak bisa diinstal java ya mas…..padahal di situs resminya java enable.
terimakasih banyak mas
wass.wr.wb

7 01 2008
thiar

klo mau nyari aplikasi gratisbuat nokia N73, seli\ain di getjar.com dimana lagi ya?
aplikasinya seperti theme, game n aplikasi lainnya, thanks

7 01 2008
indonesia_manusia

apa bisa ymtyni yang bisa langsung di download lewat hp? soalnya ini jenis file nya kan zip, saya kemaren coba download tapi tidak pernah bisa. kalo ada yang bisa langsung di download lewat hp situsnya apa?
syukron

coba di halaman ym tiny di blog ini

11 01 2008
GIGI

Assalamu’alaikum

Maaf Ki mau tanya. Hp saya n6280 saya pengen masukin aplikasi Adzan. saat ini yg saya tahu cuma ada dua “Al Moazen” dan “MobileMolvee”. Kalo AlMoazen ke Hp saya ga bisa kalo MobileMolvee bisa tapi ko ga ada Adzannya (dari semua menu yg ada cuma menu set volume aja yg ga bisa dijalankan), kenapa yah? ada ga yah aplikasi Adzan yg lain yg kompetibel dg Hp saya.
Makasih sebelumnya

Wa’alaikumussalam, iya mmg ada kesalhan di file audio-nya yg mono shg ga bisa bunyi, tapi akan saya ganti dg yg stereo (ukurannya jadi gede)

15 01 2008
d60pc

lam kenal ya

22 01 2008
firman

wahai para saudaraku yang setype hp dengan saya ataupun yang tau, tolong bantu aku butuh aplikasi kamus indonesia-inggris buat hp nokia 6280 yang gratis……..tolong kirim ke firman_ats@yahoo.com. wassalam

23 01 2008
Hilman raditya

Ass\
H brows blog ini lwt hp…Pk opera4, maklum blm pny PC, terkdg bk email lwt warnet..
Plis mas H penyuka sofware java/symb.
Jika berkenan bg smua org yg mau share CD app. Jav/symb. H tunggu kbr baikny d +6285294326465
hilmanraditya@yahoo.co.id
jazakallah..

24 01 2008
Briyan

Boz..Tlng krmin kamus indo-inggris ke mailQ….
yhoyho_4212@yahoo.co.id
o y HpQ n6600…Sblm na aq ucapin matur tengkyu…

29 01 2008
Dana

Askum… Mas, saya dah download moby explorer v3 truz saya d nokia 6300. Lalu saya coba copy file malah da pesan kesalahan. Gmn mas.. Cara na?

31 01 2008
laura

mas, tlng dong kirim aplikasi untuk YM di HP SE K510i… tlng ya mas,
makasih sebelumnya..

31 01 2008
Styo

Wahai para saudara muslim kasih aplikasi gratis yg gampang downloadny kayak di link ini.Hpku N3230 sgla bantuany kuucapkan makash bnget sgl perbuatan baik pasti ad balasanya.Yg mau nolong langsung ke imailku aj.
anracuakeps@gmail.com.
Wassalamualaikum

2 02 2008
Styo

Assalamualaikum…
Mas saya mau nanya saya dah donlod YM tp kok g isa pk alamat imail saya ap harus daftar dulu di ym nya atau gmn?
Dah apa kegunaanya? Trimakash.Maklum msh blajar mas
Wassalamualaikum

8 02 2008
newbie

Lagi cari-cari games buat temenku hp nya Nokia 3110 Clasic, java enable, bisa pakai dari versi hp lain ngga ya mas?
yang penting java?

Trims, salam kenal

disini ga ada games mas, lebih baik utk yg lebih bermanfaat

11 02 2008
Vemcucous

I’d prefer reading in my native language, because my knowledge of your languange is no so well. But it was interesting! Look for some my links:

12 02 2008
Atik

Assalamualiakum,

Mohon bantuannya Mas untuk install anti virus bagi hp saya merk Sony Ericsson W850i yang didukung aplikasi java. Terima kasih..

wa’alaikumussalam, saya kira belum perlu utk menginstall antivirus utk hp dg platform java

17 02 2008
mavi

asslm’alekum.. Mas gtalk mobile x koq ga bsa ddunlut 2 2nya..aq pke nokia 7610 apa bsa d install gtalk mobile? Klo bsa krimin aq ya..sblumx makasih mav_abyzul@yahoo.co.id

Wa’alaikumussalam, maaf tdk bisa mengirimnya download sendiri aja. Bingung? lihat komentar2 sebelumnya

18 02 2008
memet

Ass.wr.wb
Mas aku punya hp Sony Ericsson K 530i ada g aplikasi java buat hpku khusus untuk menyimpan file2 yg bersifat pribadi & rahasia khusus untuk file foto & video sekalian cara masuk kedalam aplikasi itu menggunakan sandi atau kode khusus. aku tunggu jawabannya secepatnya ke alamat emeilku memet_1878@yahoo .com atau kalo bisa via sms ke 085649257267 atas bantuannya aku ucapin terima kasih.

Wa’alaikumussalam, pakai moby explorer juga bisa, caranya dg enkripsi

19 02 2008
khaeruddin rauf

Assalamu Alaikum, mo nanya aplikasi untuk mbuat wallpaper sendiri di nokia N73. Makasih sebelumnya.

Wa’alaikumussalam, insya Allah segera hadir postingannya

21 02 2008
Dana yusuke

tambahai lagi aplikasinya ya…

ada trik gprs gratis ga?

thankkssss

link balik ya
http://yusuke-chat.blogspot.com

21 02 2008
fakhrul

mohon dgn hormat sy dikirimi pdf reader dan yg bs membuka file office (klo di hp nokia tmn saya namanya Quickoffice) spt doc dan ppt.
tolong ya… Hpku merknya SE K810i.
ditunggu dan syukran sebelumnya…

mas bisa surfing sendiri di blog ini

22 02 2008
ali salim

mas mau nanya kalo mau jalanin opere mini gemana caranya? kok conecting error terus ya.saya pake opera mini versi 4 .tolong bantuannya email ke alamat saya.makasih banyak

22 02 2008
dinoriki

alow,.mas ..saya sudah hampir setahun nih pakai ipaq6965..sampai buluken nih pda…yang mo aku tanyain..peta jakartanya..cocok gak wat di gabungin sama software aplikasi garmin..soalnya aku sudah download aplikasi garmin tapi lum ada petanya..di navigasi.net se ada cara2nya tapi aku bingung..nih..tolong ya mas…klau gak mo ganti pda yg ada instal peta aja nih..assallamualaikum ..ditunggu attensinya..salam dinoriki.

24 02 2008
Michael

Semua teman dalam forum : Mau nanya ada ga aplikasi buat java security guard buat nokia, kalau ada tolong kasih tau dong…atau send ke email Michael_waromi@yahoo.com,terima kasih banyak semuanya…

1 03 2008
gRy

kenapa ndak dibikin halaman sendiri aja untuk sesi donlot,, kan lumayan enak melihat dan review filenya!

2 03 2008
rian

permisi

saya baru beli HP W200i Soner Nihh

Boleh minta kirim aplikasi atau game bagus ga ke emailku? klo mau ngasih theme yg bagus jg gpp
biar hpku g sepi he…he
Thxx buanged ya klo mas mau ngasih.

Tinggal download aja mas

4 03 2008
icha

mas…. YM untuk HP cara aktifinnya gimana…. kan filenya dalam winzip. aku ga ngeti?? apa langsung kopi dan masukin langsung ke HP??? tolong reply aku… URGENT

Di un-zip kemudian ambil file jar-nya, copykan ke HP, install

5 03 2008
joko

mas ak minta aplikasi buat sms gratis ada g?ato yang bisa buat sms murah

ato kamus indonesia-inggris-mandarin untk sony ericsson

thx

utk sms murah bisa gunakan costfix (penghemat karakter), bisa di search disini

12 03 2008
affcell

Assalamu’alaikum

sALam kENaL semuanya..

bwt yg pengen donlot2 aplikasi gratisan bs mampir disini nih,
http://betalita.blogspot.com/😉

17 03 2008
Zhunots

Asalamualaikum….Aplikasi ney…stlah w td bca2 email thn’y 2007 klo gto..w ktnggalan dwonk…i Yang Mau punya aplikasi kyk fileman atau system explorer yg buat ngrim2 game n aplikasi via blutut..bwt hp n73(3rd)..9w pnya aplikasi’y.,slain bsa ngrim2 file2 bsa bka file2 yg d Hidden lg..jd klo file2 pribadi U d hidden truz U pngen bka pke aplikasi ney bsa tnpa hrs pke kmpter lg..klo yg minat hub 9w Z..thanks

26 03 2008
william

Ass.Wr.Wb.
Mas, aku seorang dokter sangat aktif dalam kirim dan terima email. Aku coba langganan You’ve got mail, tp aplikasinya gak support kata Telkomsel thd m600iku. So mohon bantuan setting email buat m600i ku. Aku pake As dan udah aktif GPRS, 3G, dn Flash. Aku bingung kl mo akses emailku. Soalnya aku sangat membutuhkan email yang datang buat jawab konsultasi dari pasienku.
Terima kasih sebelumnya.
Wassalam.

1 04 2008
novwida

Assalammuaikum Wr Wb
saya mau nanya kalau saya download salah satu fasilitas disini, meng install atau lewat card raider?
Dan hp saya N7610, saya bingin sekali mempunyai aplikasi SeleQ, tolong doing sediakan disitus ini.
Sebelumnya terimakasih.

1 04 2008
aries

Ass ak nak br main dumay lam nal smua http://aries2.110mb.com ak mau cr aplikasi zip untk s60

2 04 2008
A.R. Al-haajj

السلام عليكم والرحمه والبركه
betul kang, saya juga hoyong pisan tuh aplikasi kamus arab-indonesia tuk hp n70, klo akang punya at siapa saja di antawis para wargi sadaya tolong krm ke email saya. ar_alhaajj@yahoo.co.id
hatur nuhun sateuacanna
والسلام عليكم والرحمه والبركه وجزاكم الله أحسن الجزاء

9 04 2008
mashenson

untuk Explorer kaya’ komputer ataupun
Untuk Buka Zip / Rar gak usah repot rename aza di X-plore untuk S60 2nd Dan S60 3rd Edition Music
ada di web gue + Keygen lageee jadi gak perlu register segala….

http://mashenson.wordpress.com

thank’s

13 04 2008
sunarya

assalamualaikum….
mas tolog kirimin app islam terbaru ni email ku sunarya_unai@yahoo.com

13 04 2008
sunarya

ass mas tolong app islami kirim donk

13 04 2008
hendra noor adha

ASS wr wb, tolong ikhwan,….saya sangat tertarik dengan sejarah2 atau arkeolog peninggalan nabi2 dan rasull2…..buat menambah keimanan kita dalam hati InsyaAllah. mohon informasinya .terimakasih.dan tlg kirim ke email saya.semoga amalnya di terima di sisi Allah SWT AMIIIINNNN

15 04 2008
mashenson

sekedar kasih info kalo ada yang mau aplikasi moeslem udah ada link nya tuh di
http://mashenson.wordpress.com
mudah-mudahan ada manfaatnya

mau pesan aplikasi muslim dsb…posting aza disana!!!

thank’s

15 04 2008
Xaff-Xaff

pasang aplikasi chatting ini : AVACS Live Chat,,, (sebenernya sih ada banyak aplikasi yg laennya, tapi menurut saya ini adalah aplikasi untuk chatroom-an yg terbaik)

– Settingan internet HP harus udah bener,, kalo belun bener ya innalillahi
– HP harus bisa mendukung Java

Steps:
1. Buka wap.avacs.net lewat web browser HP
2. Pilih Our games
3. Pilih Live Chat
4. Pilih Download Demo Version (kalo mw yg ga’ demo ya lewat getjar, pake keyword avacs
5. Begitu sudah kepasang,jalanin, pilih connect, trus masukin user dan password. habis itu enter
6. Trus jawab ‘Yes, im new here’
7. Trus isi questionnarie,, isi biodatamu
8. Dan yg bagian terpenting adalah isi bagian ‘Invited’ pake nomer ‘407627’ (heheheh l, nomer id-q) buat info-ne
(Kalo ada Pak_Raden, itu saya lhooo)
Kelemahan dari Avacs asalah LEMOT (tapi ada keuntungannya yaitu melatih kesabaran, hehehe Twisted Evil)

17 04 2008
Hans

thanks 4 Mumtazanas..
semua app nya berguna bgt buat q..
Sukses selalu..

23 04 2008
lombokkalimantan

Terimakasih,

sangat sangat berguna untuk saya yang berada di pedalaman kalimantan ini.

syukran katsir

26 04 2008
Henson

aku cuma mo bilang makasih dan kalo mau liat koleksi aplikasi hp atau sofware gratis di web gue klik aza
http://mashenson.wordpress.com

26 04 2008
Ryan

Ada ga aplikasi chatting yg praktis buat nokia 3230,soal aq prnah download app,EQO,oprasixa susah,niatxa sih mo download lg,klo ada yg agak gampangan,

ada mas, klo utk yahoo messenger bisa pakai ymtiny atau ymess, dua-duanya made in indonesia dan gratis

27 04 2008
andri

gmana cara instal aplikasi opera di hp nokia 3300

Setahu saya menggunakan software PC suite nokia

29 04 2008
Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader « mumtazanas

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV 1.2Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, […]

29 04 2008
Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java « mumtazanas

[…] Posts Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Download PCMAV 1.2Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, […]

5 05 2008
Dony

..nambahin dikit bang anas yaach…’ntuk hp temen2 yg sering hang/loading’ny lambat/me’refresh software hp kalian..silahkan download memory up,nec link’ny..getjar.com..code:19107 v.1.8…ntuk v.2.2< http://www.cnet.com.au/downloads/0,2390303,dua2‘ny versi java,tp yg v2.2 cocok ntuk symbian..moga berman’faat..wassalam..donn.mh@gmail.com

5 05 2008
Dony

..nambahin dikit bang anas yaach…’ntuk hp temen2 yg sering hang/loading’ny lambat/me’refresh software hp kalian..silahkan download memory up,nec link’ny…ntuk v.2.2< http://www.cnet.com.au/downloads/0,2390303 versi java,tp yg v2.2 cocok ntuk symbian..moga berman’faat..wassalam..donn.mh@gmail.com

6 05 2008
ziraa

aplikasi2ny benar2 banyak manfaatny… trus bkarya y, agar qta2 bs dw terus😀 jazakillah…

22 05 2008
ExE

sama, saya sangat tergantung sama yg namanya opera mini. soalnya saya ga bisa terus2an mengandalkan hotspot.

13 06 2008
kanghenson

Ikut nimbrung mas yang belon punya Explore dan aplikasi lainya bisa ambil di htp://hensonmobile.wordpress.com

Salam Kenal Semuanya

Denmas_Hens

Sebamban KAL-SEL

13 06 2008
rule

compare ponsel between brand
http://www.ponselreviews.blogspot.com
Mungkin pada punya Hp barang bekas?
Apa salah beli Hp?? Salah pilih merk Hp??
Mungkin hobinya emang jual beli barang??
http://www.ponselreviews.blogspot.com

19 06 2008
tony

tolong dong kasih aku aplikasi chat / yang lain juga boleh untuk hp SE w200ike email ku ya trims

4 07 2008
Dhana

Ass.
Gimana sih cra chatting lewat se w200i? Progrmx ada tp klo log in susa…h bget, mgkn aq yg salah setting y…, abiz g tw sih, hiks..T-T
Trus knapa y klo HPq g bisa browser langsug k website læn, bsax klo lewt google dlu.
Mohon bntuanx..
Wss.
* Dhana

Wa’alaikumussalam,
Programnya pakai apa? Operatornya pakai apa?
Maslah browser, aplikasinya pakai apa?

12 07 2008
agus

saya ingin tanya gmn cara ubah aplikasi sis ke jar untuk nokia N73

ga usah dirubah, setahu saya sis dan jar bisa diinstall di N73

14 07 2008
kanghenson

Nimbrungggg…yang mau BUAT TEMA PADA HP dan Aplikasi Lainnya klik http://hensonmobile.wordpress.com

Thank’s
HENSON

17 07 2008
cyberfarmer01

mas apa hp selain symbian bisa pake java………..???
maaf ya saya masih gaptek….ndeso

tidak selalu

18 07 2008
prionggo

alhamdulillah YMtiny nya dah aq intall ke SE W950i….
cuma ada kendala error waktu koneksi….
kira2 apa sebabnya ya….?
makasi

5 08 2008
erdn

thanks ya… sangat membantu
http://abcarea.com

8 08 2008
Benny

Ass.,.kum.
no koment.?!
makash aje & salllut.,. dah download bbrapa aplikasi GRATIS + Mudah + bagus2.,.
siiip.,.
skali lgi m a k a s i h.,.

10 08 2008
tanu

Assalamualaikum mas…. saya tanu, saya telah mendownload shollu pd PC saya dan alhamdulillah bermanfaat bagi saya.namun saya membutuhkan pengingat waktu sholat itu pada ponsel saya…terimakasih. wassalamualaikum…

20 08 2008
Bayu

ass.wr.wb..
mas,….
scientific calculator yagn untuk motorola e680i yang mana ya??
saya download yg versi 2 kok gak bisa berfungsi???
padahal program itu berguna sekali lho.mohon penjelasannya.
wassallam…

22 08 2008
arif

misi boleh tukeran link gak…

mkasih…

content-online.blogspot.com

24 08 2008
wuri

makasih banyak krn sangat membantu

27 08 2008
Tips PDA

Mas ikut download YaMesnya…

31 08 2008
ariefew

aku punya program java phone tentang perhitungan Matahari dan Bulan dengan SunMoon hasil modif-ku.
Fitur SunMoon by ariefew antara lain :
* Tampilan posisi bulan & matahari sekarang
* Waktu dari Rise, Set, Twilight bulan & matahari hari sekarang
* Detail matahari yaitu RA, altitude, azimut dari matahari sekarang
* Detail bulan yaitu RA, altitude, azimut dari bulan sekarang
* Waktu sholat
Untuk yang berminat, silahkan ke http://ariefew.wordpress.com/2008/08/31/perhitungan-matahari-dan-bulan-dengan-sunmoon/

1 09 2008
pri

assalammu’alaikum

makasih bgt mas, dah banyak bantu kami2 smua.
mas.. ada aplikasi GPS untuk di HP gak ya…

wassalammu’alaikum

wa’alaikumussalam, setahu saya GPS itu adl berhubungan dg hardware. Jadi jika HP-nya tdk ada GPS-nya ga akan bisa

2 09 2008
chris

salam

saya install ymess,ymtiny,mobyexplorer ke ke970 saya.tapi pd ga bisa jalan.
kumaha mas??

tolong bantuannya

makasih

13 09 2008
kin

syukran

14 09 2008
bowo

Tq tas softwareya…… heheheh

21 10 2008
kanghenson

Yang ingin Aplikasi HP Murah Klik http://idbaru.com/HensCellular

yang ingin ibadah haji dengan cepat klik http://hajidanumrah.wordpress.com

Thank’s

22 10 2008
23 10 2008
indra

punya source code aplikasi aplikasi java yang diatas gag mas???

mw PA bingung ne mo buat apa.

27 10 2008
Yudhistira

gw Bru coba Aplikasi yg da dsNe…….
Tp dari Mutu n KualitasNya Kayany Asik…….
jangan bosen Yupch…….
gw msih tunggu karya Lw berikutnya…

3 11 2008
Hendrastw

Downloads for Handphone Free 100%

8 11 2008
13 11 2008
kanghenson

Jual Aplikasi,Game,Themes dll untuk HP Murah !!!
info : http://idbaru.com/HensCellular

Barang Datang Baru Bayar !!!

Demikian Thank’s

17 11 2008
Alf

Makasih mas aplikasinya

26 11 2008
ruuds

mas hikmah(2) nya kpn? isinya bagus 2 lhoo, jadi nambah ilmu.

9 12 2008
bijak

sebaik2ny manusia adalah bermanfaat bagi orang lain
tapi……..jangan mau di manfaatkan,,
(bermanfaat beda tipis y,, dengan di manfaatkan,,, hehehehhehe)
^_^
salam

12 12 2008
alhakim

Thanks buat Ymess nya. Jadi tidak perlu lagi pakai ebuddy atau migg33. lebih irit😉

30 12 2008
didid

aji”””” minta dunk CD applikasix…..,

mesagge ke di2d_0501816787@yahoo.co.id

4 01 2009
tia

download gratis aplikasi handphone nya keren
sukses selalu mbak/mas

7 01 2009
kanghenson

Mau Xplore 1.30 Tahun 2009 Gratis U/ symbian S60v3 & S60

http://hensonmobile.wordpress.com/xplore/

Mau Aplikasi Hp
http://hensonmobile.wordpress.com/paket-cd/

12 01 2009
wem

salam kenal..

14 01 2009
shMessenger, Instant Messenger untuk Handphone « anas fauzi rakhman

[…] Laris Dibaca Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Blueto…Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, […]

16 01 2009
mamas

MAS, MINTA TOLONG KIRIMIN AQ APLIKASI UNTUK NOKIA 2310 agar bisa YM. coz skarg masih didaerah terpencil dan butuh koneksi yang murah untuk komunikasi ma temen2. kirim aja ke masbro85@yahoo.com.
makasih banyak sebelumnya,.

2 02 2009
Avi

Assalamu’alaykum ,
Pak Anaz , saya udah DL software Adzan di N7310 , tapi pas waktu adzannya koq nggak bunyi ya ?
Ada tidak free download Audio Al-Qur’an (kalo ada yg kapasitasnya jangan terlalu besar.
Syukron.

Wassalam

(mohon di jawab langsung ke email aja ya)

7 02 2009
Free UptoDate Software and Games

thankz you mas…

12 02 2009
erzal

ass.
mas sya mau tanya apa ada software kamus bahasa arab – indonesia atau sebaliknya………….
di tunggu jawabanya lain kali…..??????????????

14 02 2009
SPd

MaaaaaaaaaaaaaCh0000000000……
Semua aplikasi hp di sini sangat membantu menurut saya …
Yah, kalo bisa sih ditambah lagi sama aplikasi-aplikasi yang lain………
Thanx b4

19 02 2009
minangkabau21

ass.
salam knl y mas dri hanif.
saya pemula dalam blog..
tolong bantuin saya dalam mengelola blog dan ajari cara2 yg bagus dalam menambah aplikasi dalam blog saya .
atas bantuan mas saya ucapkan terima kasih

26 02 2009
novuz

Assalammu’alaikum Wr.Wb… sedikit trick utk yang menghadapi masalah dalam peng-installan aplikasi di hape nokia… pertama, jk pada waktu meng install terdapat warning “Expired Certificate”, mundurkan tanggal di sistem ponsel 6 atau 12 bulan dari tanggal saat anda meng install, Insya Allah bisa di install semoga informasi ini berguna… Wassalammu’alaikum Wr.Wb…

5 03 2009
kaka seno margaretha

senang berada disini terlebih bisa melihat profil pembuat. Saya tiadak muda tapi senang pengetahuan. salam hormat kami sekeluarga

7 03 2009
Adi SP

Mana gamenya??! boong

8 03 2009
Hasan

mas, halal guide itu harus diinstall ke empat2 nya atau cukup salah satu aja???

satu saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: