Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

1 09 2007

bismillah.jpg

Alhamdulillah satu lagi aplikasi islam buat HP yang mendukung java platform.

Nama software : mobile molvee 3 (aplikasi pengingat waktu sholat yang mengumandangkan adzan)

Fitur menu:

  • Set azan volume
  • Location menu
  • Daily times
  • Set alarms
  • Calculation options
  • Aser Method
  • 24 Hour clock
  • Disable help
  • Enable Wap Feature

download-icon

Download Mobile Molvee 3

Link1 | Link2 | Link3


Artikel terkait:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

My Phone Explorer

Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Aplikasi HP yang lain bisa diklik disini


Aksi

Information

119 responses

3 09 2007
zulkarya

terima kasih banyak

6 09 2007
Sebastians

Terima Kasih, Godbless you

7 09 2007
Amru

Ko ana udah download tp gak bisa

8 09 2007
h3nq

thanks aplikasinya…..smoga kt smua slalu dlm lindungan-Nya, Amien3x

8 09 2007
HAZE

Assalamualaikum.
Bisa kasih info DL mobile molvee 3 via WAP ga.
TQ.

Wa’alaikumussalam,
Silahkan dilihat di postingan atas (sdh saya tambahi)

9 09 2007
iyan

thnxs y mulvee nya,tp tlgng dnk koordinat untk wilayah kepri “kab.daik lingga”dkt dengan batam dan tanjung pinang.sama koordnt wlyh prov jambi kota.
ditmpt q slt cr info intrnt cm ad gprs laen g ad,itu pun sinyl tnglm tmbul.

thnx’s atas bantuannya

Jambi: lttd:-1.6 lgtd:103.616
Daik Lingga itu propinsi mana mas?
Klo yg mrp propinsi Riau
Daik lttd:-0.2 lgtd:104.616

11 09 2007
ISti

Terima kasih saya sudah input long dan lat sesuai info tapi saya bandingkan dengan republika kok ada selisih 2 menit ya ….

bagaimana ?

11 09 2007
ISti

saya sudah set sesuai ketentuan kok selisih ya waktunya dibanding dgn republika

thx klo ada info

Assalamu’alaikum, sebelumnya saya perlu tegaskan bahwa waktu sholat itu ditentukan dg melihat posisi matahari. Adapun software semacam ini hanya untuk membantu memperkirakan waktu-nya

15 09 2007
ridwan

terima kasih, semoga bermanfaat untuk kita sesama umat Islam

17 09 2007
ismail

askum…mas…kalo hp k300i apa bisa download waktu sholat?

18 09 2007
rayyan

Ass. wr. wb. mas kalo boyolali koordinatnya brp ya? makasih.

Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh
Latitude: -7,5329
Longitude: 110,583

18 09 2007
Qamaruddin

Assalaamu alaikum ya akhie.,kifa haaluka? Syukron atas keikhlasan akhie utk berbagi, terutama content2 yg maslahat dan menerangkan bg ummat.. Akhie Fauzie ana sdh coba download al Quran terjemah di Hp Nokia 7610, tapi blm bisa akhie, antum bisa kasih solusi. Syukran jzkmlh, wass wr wb

Wa’alaikumussalam, maaf saya ga tahu

19 09 2007
ga_bgt_lg

ass. tolong diberitahu step nya, hp saya N6265 apakah bisa? trm kasih..

20 09 2007
arohkonami

trim’s bgt, dgn adanya software ini gk kan lg mengabaikan lg waktu shalah

26 09 2007
erly

kok nyeting waktu azannya susah ya??? gmn caranya???

Klik menu -> location menu -> more -> select -> set location -> more -> select -> asia -> more -> select -> indonesia -> more -> select -> more -> add manually

26 09 2007
muliandri

Assalamualaikum wr wb
Untuk wilayah Balikpapan – Kalimantan Timur koordinatnya berapa ya??

Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Latitude: -1.2833 Longitude: 16.833

27 09 2007
andi

ass.koordinat jogja berapa ya mas

Yogyakarta Latitude: -7.7829 Longitude: 110.361

27 09 2007
mrifani

Assalamualaikum

mas anas mo nanya koordinat untuk wilayah kalimanta selatan – bajarmasin berapa ya?

soalnya settingan nya ngga pas nih sama wilayah saya

Banjar (Martapura) => Latitude: -3.4170 Longitude: 114.849
Kota Baru => Lttd:-3.2330 Lgtd:116.217
Barito Kuala => Lttd:-3 Lgtd:114.75

28 09 2007
zsa

Assalamu’alaikum..
Mas, klo koordinat untuk wilayah jakarta dan bukittinggi berapa ya?
Data lengkap untuk semua kota di Indonesia bisa diliat dimana ya, Mas?
Kan bisa menolong sekali klo lg pergi ke daerah-daerah lain..
Makasih y, Mas…

Bukittinggi Lttd: -0.3170 Lgtd: 100.366
Jakarta Pusat: Lttd: -6.1858 Lgtd: 106.815
Yang lain menyusul

28 09 2007
Guruh

bagus

30 09 2007
windha

kok didownload data corrupt jd ga’ bisa di install di nokia N70 …

Coba didownload lewat komputer aja, baru diinstall

1 10 2007
Siti Anggareni

Assalamu’alaikum wrwb.
Alamat wapnya dimana ya? Soalnya saya ga punya software buat transfer file dari komp ke hp saya…

Terimakasih

Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh.
Langsung ke website ini juga bisa. Klik yg download ke HP (jar)

3 10 2007
WAHYUWIDIATMOKO

AS.WR.WB MAKASIH YACH BUAT SEMUA ARTIKELNYA MUDAH2AN KEDEPANYA TAMBAH OK ….

7 10 2007
fazriel

thanks ya dakwah itu memang melalui bebrbagai bidang…
yg jlas aplikasi ini akan gue sebarin deh

11 10 2007
Masito

Yth,
Saya udah setting Klik menu -> location menu -> more -> select -> set location -> more -> select -> asia -> more -> select -> indonesia -> more -> select -> more -> add manually untuk Daerah Sorong – Papua dengan
Lat : 0.59 dan Long : 131.19 koq hasilnya salah yaa
Trims

23 10 2007
Asmari

Assalamu’alaikum..
Bpk, klo koordinat untuk wilayah Surabaya dan Pamekasan berapa ya?
Data lengkap untuk semua kota di Indonesia bisa diliat dimana ya, Bpk?
Kan bisa menolong sekali klo lg pergi ke daerah-daerah lain..
Trim’s
Asmari M

Wa’alaikumussalam
Surabaya LAtitude: -7.2490 Longitude: 112.750
Pamekasan Latitude: -7.1669 Longitude: 113.467
Di google maps bisa

25 10 2007
dewi

Assalamu’alaikum….
aku lagi coba men download aplikasi ini, semoga aku bisa yach. pertama X aku buka, aku langsung tertarik dengan aplikasi anda ini. Thank yach.

25 10 2007
Masruri

Mas kordinat kota banjarmasin,palangkaraya,kasongan ma sampit berapa yah?bìngung nyarinya neh,tq smga slalu dlm lindungan Allah SWT

27 10 2007
aan

trims

2 11 2007
hendra putra hidyatullah

aslmkm… makasih banyak yaaa atas programnya saya jadi merasaterbantu, mudah2an Allah selu memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua amieeenn….

3 11 2007
Agus Karmawan

Assalamu’alaikum,

Kenapa suara adzan tidak bunyi padahal sudah masuk waktunya. Dan HP saya sudah setting general bukan silent.
Kebetulan saya pakai N9500. Mohon bantuannya dan trimakasih banget sebelum dan sesudahnya.

Wassalam
Agus Karmawan

3 11 2007
dita

ass. mo tanya kalo hp motorola L6 bisa egk ya ? trus caranya gimana ?

5 11 2007
Muhammad Ihsan

Assalamu’alaikum,

Download Aplikasi Ponsel Islami…

Mari syiar lewat HP……

salah satu potensi dakwah adalah segmen pengguna HP sekitar lebih 60 juta lebih pengguna HP….
suatu jumlah yg sangat strategis untuk ladang dakwah & tarbiyah….

Silahkan download E-BOOKS dalam bentuk Aplikasi Java untuk HP di

http://ccc.1asphost.com/assalamquran/Download.htm

http://ccc.1asphost.com/assalamtafsir/Download.htm

5 11 2007
7 11 2007
ike

Bisa ga kalo aplikasi ini di install di HP N3230

11 11 2007
robith

aplikasi nya jelek sekali

14 11 2007
sofyan

assalamu alaikum…..titk koordinat berapa ya? koq cuma waktu shalat ashar nya yang agak lambat! wassalam

wa’alaikumussalam, kordinat mana?
Klo bekasi, latitude: -6.25 Longitude:107

19 11 2007
donny

pleasee

22 11 2007
jasriyanto

Mas bisa g aplikasi azan ini di install ke hp n70?gimana caranya

terimakasih

Dicoba aja, ntar saya posting juga yang versi symbian.

26 11 2007
anugrah yadi

saya mau minta aplikasi pengingat waktu sholat (azan)

26 11 2007
anugrah yadi

saya mau minta aplikasi pangingat waktu salat dan azan

26 11 2007
anas fauzi rakhman

Assalamu’alaikum, sy mo ksh info aja, azan time v2 bagus lho! Filenya zip 3,1 Mb, klo diunzip ada 3 folder: amr, mp3 & mp3 small, pilih salah satu aja sy sdh cb di SE K750i yg mp3nya, bisa jln otomatis. Klo penasaran download aja di alamat:
http://www.searchtruth.com.org/mobile/azan/download/Azan.zip
sy ngedownloadnya pake opera mini v4 bhs indonesia. selamat mencoba. Wassalam.

29 11 2007
ryan mirza

Assalamu’allaikum…

mas aq mw tanya nich…

berapa titik kordinat NAD ( Nanggroe Aceh Darussalam ) tepatnya dilangsa…

Mohon Bantuannya…

see you…

simeulue lttd 3.167 lgtd 98.4
singkil 2.282999 97.81700
tapaktuan 3.257999 97.16999
kutacane 3.5 97.8
langsa 4.471388 97.96639
lhokseumawe 5.16699 97.13300
banda aceh 5.56199 95.32599

2 12 2007
andalast

aplikasi diatas bisa gak untuk nokia 7610 kalo bisa aku mau download tapi kalo gak bisa ada gak aplikasi java buat nokia 7610?sebelumnya makasih banget loh apalagi kalo aplikasi buat nokia 7610 ada and bisa di hp aku.aku tunggu jawabannya segera hehehhehehehhehee agak maksa ya?

justru saya minta tolong mas nyobain softwarenya di hp mas. ntar klo berhasil kabarin, isi d comment. saya hanya punya handphone satu. tapi klo hp nya support java harusnya sih bisa mas

3 12 2007
rian

Assalamualaikum
Mas minta koordinat untuk yogya yah

ada di salah satu komentar di atas mas

4 12 2007
SUPRI AJI

assalammua alikum..
mas mohon bantuannya untuk kordinat Kota tegal Jawa tengah….
maturnuwun..

wa’alaikumussalam
latitude -6.8670
longitude 109.133

8 12 2007
evry salino

bgaimana ya caranya mendownload software adzannya ?krn sy coba utk mendownload tetap ga bisa,tlng langkahnya ya,wass syoukron jzkmlh

Jika file yg didownload berformat zip, maka ektraks isinya dengan klik kanan, klik ektraks here. Kemudian masuk kedalam folder-nya dan cari file yg *.jar, kemudian copykan ke memory card atau langsung memory HP. di HP klik install.

Klo file-nya sudah jar tinggal di-copy kemudian klik install di HP

9 12 2007
dhedhe

mas bisa minta koordinat kota makassar, SULAWESI SELATAN ngak?. Makasih mas sebelumnya

Makassar latitude: -5.1463 Longitude: 119.438

9 12 2007
awan

mas titik koordinat untuk wilayah kota Malang Jawa Timur berapa

Malang latitude: -8.1319 longitude: 112.572

10 12 2007
roy

saya udah install di hp….
tapi dia minta register, dan websitenya gak bisa dibuka.
gimana cara registernya????

11 12 2007
Indra

Ass. wr.wb

Saya sudah install mobilemolvee pada nokia saya, tapi terkendala waktu saya mau set azan volume tertulis Aplikasi Salah dan waktu masuk saat azan aplikasi keluar dengan sendirinya (error), dimana salahnya. untuk yang lain-lain nggak ada masalah.

Terima kasih

12 12 2007
firman

mas titik koordinat untuk wilayah kota sumenep n surabaya Jawa Timur berapa

Sumenep, latitude: -7.0170 longitude: 113.866

15 12 2007
Muhammad Nasrullah

Assalamualaikum, Salam Kenal untuk semuanya, semoga Allah Membalas dgn kebaikan yang banyak amin…..Saya sudah instal di HP, terimakasih sekali….semoga menjadi catatan anda amal baik di akherat kelak…wassalam

16 12 2007
bagus

jazakumulloh khoiron
jika ada yang punya pengingat waktu sholat untuk symbian versi 60…ana juga mau
untuk koordinat nganjuk ada yang tau gak ya…

18 12 2007
Ammar

saya dah download dan coba d hp se k510i, dah terinstall saya di medan, dan udah setting koordinatnya tapi kok waktunya azan gak bisa yaa… dimana salahnya tolong koreksinya ya…

Salam

Nanti saya rubah adzan-nya, kemungkinan krn file type-nya *.wav beberapa HP mengalami kendala, akan saya coba ganti pakai amr.

19 12 2007
Ammar

Tapi kalau saat aplikasi Mobile Molvee sedang dibuka, dan saatnya adzan bisa mass. Tapi kalau udah keluar aplikasi dan jam menunjujjan adzan nggak bisa. OK Makasih mas… saya tunggu kabarnya yaa.., kalau type filenya udah dirubah ke amr.

wassalam

19 12 2007
awan

mas hp saya SE k750i, waktu saya setting koordinat wilayah pada longitudenya koq g’bisa, tertulis batasan koordinatnya antara -90 s/d 90, padahal untuk kota saya 112.572(malang),n aplikasinya tidak mau menerima koordinat yang melebihi batasan tersebut, kenapa yach??apa saya salah???tulung mas…suwun..

klo yg -90 sd 90 itu latitude, itu longitude-nya.

29 12 2007
arifz

assalakm..
HP ku P910i

ada gak ya file untuk zip/rar(membuka file zip/rar)

trimakasih…

wassalakm

29 12 2007
Nasiha Sabila

sukron. semoga bermanfaat. wassalam

3 01 2008
Naziha Sabila

Afwan. ana set untuk semarang Longitude : 110.4 dan Lotitude 7.0, tapi kok Subuh (Fajr)-nya telat. per 3-1-2008 mestinya (Depag RI) Subuh 04.05 tapi di MMolve kok 04.33. apa longi/lotitude saya salah. mohon bantuan. syukron..

itu ada beberapa metoda kalkulasi, coba satu-satu

5 01 2008
alri

assalamu’alaikum
mobile molveenya bisa nggak utk nokia e60

tk’s
wassalam

15 01 2008
tri

mas klo jakrta timur longitude sama latitude nya brp?
bisa ga kirim vi aemail saya?
thx ya
jazakallahu khairon

Jakarta Timur
Longitude: 106o49’35” Bujur Timur
Latitude: 06.10’37” Lintang Selatan

24 01 2008
indra

mas klo koordinat untuk kota medan brp ya..?mohon bantuannya ya…

25 01 2008
ruslan

ass. mas ada program 3 gp yang langsung bisa dipakai tanpa update lagi,,,tolong ye…

wa’alaikumussalam, ga punya mas dan saya ga mudeng dg pertanyaanya

25 01 2008
arya

assalamualaikum wr.wb

mas klo koordinat untuk medan brap ya..?

thx

wassalam

Wa’alaikumussalam
Latitude: 3º 30′ – 3º 43′ North
Longitude: 98º 35′ – 98º 44′ East

30 01 2008
wiwin

wah mantap postingannya

30 01 2008
ekha

mas ko saya g bisa ngegunain yang jadwal pengingat solat knp y??

gmn cara ngedownloadnya trus masukin ke hpnya gmn??

tolong di balas
ke email z di eQua_evil@yahoo.com

terima kasih sebelumnya

maaf krn keterbatasan waktu saya ga bisa bls lwt email. Mohon pertanyaanya dilengkapi, jenis HP? browser?

1 02 2008
Styo

Assalamualaikum……
Saya mau nanya mas stlah saya lihat komen g ada dlm keluhanku,gini lho mas saya dah download mulvee stlah slesai download kok tertulis disimpan ke pemutar musik tp saya cek kok g ad,hp saya N3230.Tak tunggu bantuanya.Maaf kebnyakan
wassalam….

11 02 2008
Syawal

Ass.Mas,klu titik koordinatnya Kendari-Sulawesi Tenggara brpa ya?
Trìma ksih banyak aplikasinya.Sangat brmanfaat.
Eh,tp pdf reader kayakx butuh nmor aktivasi deh..

Kendari= Latitude:-3,9449 Longitude: 122,498

11 02 2008
rahmat

ass.
Jzkllh atas semuanya.
ana udah download tapi suara azan tidak terdengar ketika waktu shalat masuk
tolong win win solutionnya.
sukron

wa’alaikumussalam, coba yg suara stereo

19 02 2008
Buyung

Assalamualaikum mas.,hpku nokia 5070.yg didonlot shrusnya mobilemovee yg versi brp?mslhnya di situs resminya pilihan untuk hpku gk ada?skalian latitud+longitud untuk kota solo brp ya?sblume thanxs berat!

Untuk Nokia coba dengan PC Suite.
Solo latitude: -7,5561 longitude:110,831

28 02 2008
jack

makasih sblmnya,mas dah q download adzanya.jar.tp kok tetep gak bisa ya,wlpun dah di exsact ke kompur llu dcopy k mmc tetap gak mau jalan?n 6600

Setelah dicopy sudah diintsall?

4 03 2008
anto

ass. mas bisaka azan di instal pada hp N3230?? n untk papua gimana, latitudenya dan longitude brapa?? trimsss Jazakumullah khoirti wa saadatid dunya wal akhiroh.

Jayapura latitude: -2.5333 longitude: 140.699

6 03 2008
focuz boy

Assalamualaikum wr. wb
q mo tanya,koordinat Tulungagung berapa???

wa’alaikumussalam, Tulungaggung latitude: -8.0830 longitude: 112.083

7 03 2008
beni

minta tolong titik koordinatnya kota palopo, provinsi sulawesi selatan

koordinat Palopo, latitude:-2.9925 longitude: 120.196

13 03 2008
Nies

Mas,koq suara azan nya g bs di play ya?syukron katsiron

Yang ini harusnya bisa mba (sudah direvisi)

17 03 2008
SULIANTARA

Assalamu’alikum,
Saya minggu lalu dowmload mobilemolvee3 dan langsung Nokia 3230; tapi hasilnya nggak normal: azan pernah kedengar beberapa kali (subuh, asar dan isya’); dan sekarang gak bersuara lagi; mohon infonya agar berjalan dengan baik.
Wassalamualaikaum,
Suliantara

28 03 2008
muhtarom

makasih atas alquran digitalnya saya menghafal quran jadi lebih mudah dan tapi pengingatwaktu sholatnya ko tidak bisa diinsstal

1 04 2008
shiela

mas HPq SE tipe k750i uda tak instal n bisa dipakek tapi tidk bisa keluar suara adzannya. gmn caranya???

2 04 2008
ocul

ass.mw nanya titik kordnt untk wlyh kota bandung jawa barat

Bandung, latitude: -6.9 longitude: 107.599

14 04 2008
ame

Thanks a lot

19 04 2008
Samsul

Ms q mw minta koordinat daerah lumajang-jawa timur tlng y q tunggu

Lumajang latitude: -8.1330 longitude: 113.217

29 04 2008
Pocket Qur’an : Aplikasi Al-Qur’an Gratis untuk HP Anda « mumtazanas

[…] Gratis untuk HP Anda « mumtazanas pada Aplikasi HP Gratis (Java): Peta JakartaAplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat « mumtazanas pada Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP JavaAplikasi HP Gratis (Java): Peta […]

29 04 2008
Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta « mumtazanas

[…] Qur’an : Aplikasi Al-Qur’an Gratis untuk HP Anda « mumtazanas pada Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu SholatPocket Qur’an : Aplikasi Al-Qur’an Gratis untuk HP Anda « mumtazanas pada Aplikasi HP […]

13 06 2008
Muslih

Untuk semarang piye boss??

Semarang latitude: -6.9670 lonitude: 110.416

16 06 2008
30 06 2008
Dian

Ass..

Aku mau tanya untuk koordinat di Jakrta Timur brp yah??

Maksih banyak sebelumnya🙂

Wass

Jakarta Timur, latitude: -6.2170 longitude: 106.932

2 07 2008
Aminuddin

Assalamualaikum
Salam kenal dari saya…
Setelah membuka Blog ini saya merasa bersyukur menemukannya..banyak hal hal yang bermanfaat buat kita semua..
saya juga senang mendownlod aplikasi yang ada di blog ini..TERIMA KASIH
Pertahankan terus Prestasi Blognya..

Wa’alaikumussalam, salam kenal balik, amin

5 07 2008
Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader « mumtazanas

[…] Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat […]

16 07 2008
Adhit

assalamualaikum wr…wb.., untuk wilayah Bondowoso – jawa timur ato klo g ada wilayah jember – jawa timur berapa ya kordinatnya?

Bondowoso ltd: -8 lngtd: 114
Jember: lttd: -8.1669 lngtd: 113.699

25 07 2008
Abu Salman

Assalaamu ‘alaikum warohmatullohi wabarokatuhu
Afwan tuk sumbawa besar longitude n latitude nya berapa?
Jzkallohu khoir

wa’alaikumussalam,
Sumbawa Besar lttd: -8.5 lngtd: 117.432
waiyyakum

29 07 2008
ratih

assalamualaikumm..

kalau koordinat selangor-malaysia berapa yahh mas??

tengkyuuu…

wass.

wa’alaikumussalam,
Selangor – Malaysia lttd: 3.3615 lngtd: 101.2615

2 08 2008
cholil

thanks for all. terimakasih bagi2 aplikasinya sangat bermanfaat

2 08 2008
cholil

untuk magelang longitude & latitudeny berapa mas, terimakasih

Magelang Latitude: -7.4558 Longitude: 110.2276

10 08 2008
tanu

asssalamualaikum ..wrwb. terimakasih banyak aplikasinya smoga bermanfaat untuk lebih mendekatkan diri kpd Alloh swt.

16 08 2008
hamdi

koordinat kota Payakumbuh SUMBAR berapa?tolong dong.ditungguin ya!wassalamu’alaikum

Payakumbuh – Sumatra Barat, latitude: -0.2329 longitude: 100.633

19 08 2008
al - azizi

ass.
mas mau tnya, koordinat kota purbalingga, jawa tengah berapa iaw ?
cptn d blz iaw mas ..
wassalamu’alaikum …

wa’alaikumussalam,
Purbalingga latitude: -7.3330 longitude: 109.5

25 08 2008
husna

Ass. Wr. Wb. Saya sudah download ke N76. Tp wkt adzannya telat sampai 20 menit. Koordinat utk Lhokseumawe sudah dimasukkan. Gimana cara ngepasinnya ya? Makasi sblmnya. Wassalam

wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh,
Coba ganti koordinatnya atau dg menambah/mengurangi jam anda

31 08 2008
riyono

Assalamualaikum
Semoga aplikasi ini dapat memberi manfaat.
Saya minta tolong agar disediakan atau diberikan informasi mengenai file JAD untuk aplikasi ini.
Terima kasih.

wa’alaikumussalam, jad-nya tdk ada. Coba pakai PC suite

3 09 2008
gunawan

Assalamu’alaikum
salam kenal neh… aku ucapin maksih atas info n aplikasinya yang sangat bermanfaat buat ku. smoga tetao berjaya….
wassalamualaikum

6 09 2008
Micen

Asssalamualaikum.
Mau nanya,aplikasi diatas bisa dignakn dinokia 5610 ngak?
Koordinat buat wilayah maluku brapa??
Thank’s ats infonya

wa’alaikumussalam,
Utk Nokia coba dg PC suite
Ambon – Maluku latitude: -3.717 longitude: 128.199

12 09 2008
bima.

saya mau nanya nihhh…
apa ada aplikasi yang bisa mengunci sms?
klau ada tolong kirimkan ke bsakti95@yahoo.com

30 10 2008
Edwin Ferdian S.P

Koordinat untuk wilayah Semarang brapa Mas??

31 10 2008
wafik

assalaamu’alaikum…..
tengkyu massss…….
tak cubanya dulu di LG bisa ndakya….
eh… sodara22 kalo punya software tuk update LG KG300
aku mau dikasih bocorannya he he….
kirim ke rwtgebang@yahoo.co.id
wassalaam….

19 11 2008
HANIF

MAS mau tanya koordinat untuk daerah malang. terima kasih.

Latitude: 7,58 S Longitude: 112,37 E

28 11 2008
BIMA

terimah kasi atas aplikasinya

18 12 2008
wanto

assalamu’alaikum
Subhanallah,benar2 bermanfaat aplikasinya
semoga terus berkarya

wasslamu’alaikum

17 01 2009
IEWAXU

assalamualaikum…..
terima kasih…..

tetap exxst…salam sukses selalu

23 01 2009
bagus em

Terima kasih banyak yaa, smoga kebaikan antm dibalas oleh Allah dengan berlipat ganda. Amin

3 02 2009
Herman

mudah-mudahan aplikasinya dapat dikembangkan lagi🙂

YAKUSA (Yakin Usaha Sampai)

21 02 2009
febri

makasih aplikasinya…
py ko ga mau azan ya…
apa yang salah???
trus pa semua jar harus didownload???

22 02 2009
habib

Assalamu’alikum wr. wb.

mas koordinat jaksel berapa ya…terutama cilandak.

Terima kasih sebelumnya..

26 02 2009
rians

Assalamu’alikum wr. wb.

mas….gimana ya hp sy type lg kg300, itu lho iklanya agnes, tapi buat internetan bolot banget dan gak bisa dwonload,

wasslamu’alaikum

26 02 2009
Joharsono

Assalamualaikum….Mas Anas kalo HP chineese (Uson N300) diinstall mobile molvee3 bisa nggak yaa??

26 02 2009
M.royami roy

Asslamulaikum mas saya pengen aplikasi azan tapi g bs terus gmn cra nya?

26 02 2009
M.royami roy

Terima kasih kepada mas anas atas aplikasi azan nya karna banyak orng yang mendengar azan tetapi dia malah menghiraukan nya, alias lupa atas ke wajiban nya. Kalau mau kenalan ini alamat email ana muhamadyen@gmail.com

23 03 2009
M.Choirie

Assalamu’alaikum,maaf dah sy coba beberapa koordinat yg smpyn rekomendasikan,tp selisihnya jauh sekali sktr 2 jam,kcuali wilayah setingan online…Azanya g mau bunyi otomtis jg, Gmna ni mas,ada saran?

25 03 2009
rio

terima kasih ya sofewarenya..kita senang punya sofeware yang berhubungan dengan islam.tq

25 03 2009
bagus em

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebelumnya mau tanya….apakah aplikasi molvee bisa digunakan untuk Hp tipe samsung sgh e590.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: