Pengingat Sholat di Firefox Web Browser

4 10 2007

bismillah.jpg

Alhamdulillah satu lagi fasilitas dari web browser gratisan (Mozilla Firefox) yaitu pengingat sholat. Sebenarnya ini sudah lama dirilis, versi 1.0.1-nya aja keluar 12 Januari 2007 dan versi terbaru-nya 1.1.3 dirilis tanggal 1 Agustus 2007. Lihat disini untuk version history-nya.

Terus apa kelebihannya?

  1. Yang pertama gratisan.
  2. Anda tidak perlu menginstall secara terpisah software yang lainnya.
  3. Bisa diset manual dan tdk mebutuhkan koneksi internet.
  4. Bisa melihat jadwal sholat bulanan

Untuk mendownloadnya klik disini

ss_pray_firefox.png

Screen shoot-nya


Aksi

Information

8 responses

5 10 2007
atmo4th

wah, thanks infonya…
btw ada yang buat di desktop nda yah?

ada, di website-nya mas ebta. Ini link-nya: http://ebsoft.web.id/?dl=8

5 10 2007
dwi Yanto

Wah thanks banget ni, buat di desktop software shollu buatan dalam negeri kalo gak salah ada di http://abusalma.wordpress.com

Sama aja mas dengan yang atas

5 10 2007
Adrians Islam

thanks infonya…

5 10 2007
jaysam

thanks a lot

22 10 2007
andrew

makasih mas anas atas infonya, mudah2 solat sy jd lbh tepat waktu…terutama kalo aku lagi ngoding..suka lupa waktu..
Astagfirullah, ALLAH ampuni hambamu ini..

20 12 2007
ferry hz

Thanks infonya mas….
Ijin saya copy ke blog saya…

13 03 2008
defriza73

terima kasih banget ya,,,,,,,,,,,,,,,

3 06 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: