Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

15 10 2007

Aplikasi java untuk membaca dokumen-dokumen berekstensi *.doc (word) dan *.xls (excel) di HP anda.

Sudah dicoba di HP Sony Ericsson K800. Untuk tipe W800 dan K750 tidak bisa jalan.

Download ke PC

Download ke HP

Download ke HP (mirror)

.

.

.

Artikel terkait:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

My Phone Explorer

Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Aplikasi HP yang lain bisa diklik disini


Aksi

Information

44 responses

21 10 2007
Abu Amin

Semoga bermanfaat ahki, buat pecinta teknologi untuk mentauhidkan Alloh. Barokallohufiikum.

Abu Amin Cepu
http://abuamincepu.wordpress.com/

25 10 2007
benbego

thanks infonya

11 11 2007
Fay

Af1 ana dah dowload k hp Nokia 6151 PDFreadernya jd format EXT, ana edit pk laptop jadi JAR, bis di instal k HP lg, alhamduliLLAH running tp kok minta code aktiv, C P D :d hehe. ohya atu lg bro, wordReader jg eror

Namanya juga trial jadi minta code aktifasi, tapi diacuhkan aja masih bisa dipakai utk membuka file2 PDF. Word reader error mungkin krn tdk sempurna ketika mendownload aplikasi-nya

14 11 2007
nico

saya pake nokia 5300
namu ketika memilih folder untuk membuka document muncul peringatan
“Aplikasi salah”
rincian :
Security java/lang/SecurityExecption Access denied
gimana ya ?

Coba disetting dulu permision java-nya (di bagian security)

18 11 2007
adi

woi da yang tau tempatnya download aplikasi nokia 5300??????????email aq ya…

18 11 2007
adi

da yang punya aplikasi buka file doc g?? kirim ke emailku yah,,,pleasuadi_sp28@yahoo.com

2 12 2007
agoes

PAK APLIKASINYA KALO BISA DIKASIH KETERANGAN UNTUK RESOLUSINYA.
AKU MINTA UNTUK GAME 3D RESOLUSI 240X320 ADA GAK PAK??
BTW THANK`S BANYAK APLIKASINYA BERMANFAAT..
BRAVO BOSS…

28 12 2007
danang s

untuk w810 bisa enggak nih, mas?

30 12 2007
elham

mau tanya, aplikasi qur’an dan kamus bahasa inggris yang support untuk hp samsung x700 ada tidak?klo ada saya download darimana?

1 01 2008
patrisia

saya kn pake nokia 5300, nagh tiap aplikasi yg da saya download disini, cthnya Document Viewer, waktu saya buka, ada tulisan aplikasi error dan muncul null pointer java/lang/pointerexception

nagh truz gmn??

yg didownload yg file jar bukan?

3 01 2008
sugeng

assalamualaikum. afwan ane dari bangkinang, ane mau tanya sofwer kamus bahasa inggris dan arab untuk hp nokia 9500 , untuk , kalo ada tolong infonya , sukron

3 01 2008
rudy

fery good thanks banget bisa download gratis

22 01 2008
Dydy

Saya pake sony ericsson W800i, saya dah coba n tnyata bisa tuh mas, tapi file “doc” yang mau dibaca harus ada di phone memory, bukan di memory card.

Syukron atas aplikasinya mas..🙂

31 01 2008
Sebastian

Askum,kalo hp se k550i bisa ga baca document ?nuhun

wa’alaikumussalam, coba saja mas. Klo mmg kesulitan coba trik oleh salah satu komentator. Rubah file-nya ke txt baru bisa dibaca

5 02 2008
joko

Knp susah-susah, cb simpan file ke versi html (pk save as), aku sdh cb bisa kok tapi aku br cb yg word sama excel kalau cuma buat “baca” sj

5 02 2008
16 02 2008
ade

ada yang punya aplikasi buat hp gue gak (nokia 6680) sebelumnya terima kasih ya

17 02 2008
Ana

Alhamdulillah saya dapat menggunakan Doc Viewer ke SE w850i dengan mudah. Ribuan terima kasih Saya ucapkan kepada anda semua. Cuma text arabic nya keluar sebiji-sebiji. Ada yang tau bagaimna nak selesaikan masalah ini. Atau adakah software percuma yang boleh support arabic untuk SE w850i. TQ.

3 03 2008
tyo

aq nyari aplikasi translate bahasa indonesia inggris buat hp nokia 9500 ada gak ya

coba yang ini, kalau lihat spek-nya harusnya bisa mas

4 03 2008
ERWIN

Buat O2 ada nggak ya

29 03 2008
gueh

aku pake nokia 5200 tapi kok gak bisa???

31 03 2008
Quthuz

Kalo antum punya pengingat waktu, ane pernah download aplikasi adzan 5 waktu (java) di searchtruth.com. Coba aja download untuk diupload di sini.
Jazakallah untuk aplikasi lainnya.

7 04 2008
ardian

apa bedanya jar, jad, java

11 04 2008
ramlay

aplikasi apa sich untuk HP 6600, biar bisa baca e-book?

21 04 2008
Umbro

Mas ada yg punya code activasinya gk ya…hehehehe
U/ PDF viewer sama doc viewer gitu………

Hehehehe.

22 04 2008
hendra

kemarin aq download applikasi factbook 2007. Tapi g bs dibuka di Hp 5300. Jika dibuka muncul informasi “application not falid”

29 04 2008
Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 - Pengingat Waktu Sholat « mumtazanas

[…] Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer […]

3 05 2008
udinese

thank’s aplikasinya, saya mau tanya aplikasi ini apa dapat di download lewat hp

yang bertuliskan download dengan hp harusnya bisa, kecuali operator anda memblokir situs tsb

10 05 2008
Hendra

Knp wkt perintah download aplikasi hp document viewer prtm .jar trus waktu dah terdownload jdi .EXT.Untuk hp Nokia 5310 .EKT ga’ bs di baca

12 05 2008
neilhoja

syukroooooooooon katsiron…
aplikasi2 nya cool2 semua dah…

dua jempol buat mas Anas yang mumtaz awiie😀

oya, request dong mas… al-Murofiq yang registered ato Pro… he..he..he.. males banget kalo suruh buka kamus.. mending cari pake hape…

kalo ada yang Arabic-english, yang setau ana cuma ada english-Arabic ya???

two thumbs up…..

25 05 2008
ocha

aku pake nokia 6500 slide..
yg pdf reader udah bisa beroperasi tp yang document viewer errorr,, itu kenapa yaa?
trus ada gak aplikasi buat java yg untuk ngebaca power point jg..mkasih..
pliss rep

2 06 2008
qq-luv-diana

kakak……………………………
terimakasih ya
aplikasinya
berguna bagi nusa bangsa kita
moga anak bangsa kita gak gaptek lagi kaya ana
merdeka
merdeka
MERDEKA………………………………………………………….

16 06 2008
27 06 2008
cyber

bang, bluetooth hack yang versi terbaru da g?? setahu ku cuma untuk golongan Sony Eriksson aj YANG di getjar…klo untuk semua jenis hp ada g

8 07 2008
incognito354

Alhamdulillah Jaza Kumullahu Khoiron atas semua postingannya.

14 07 2008
Gunawan

Ass. …..
aqu terima kasih atas aplikasinya…. walau belum di coba di hape qu….
lebih banyak lagi aplikasinya, semoga mumtazanas berkembang terus….amin..

15 07 2008
herdi

mas aq punya hp 3230, trus aq punya sofwer buat hecker bluetoot, tp kok gak bisa ya mas…. gmana nich… caranya………

14 08 2008
ryan

saya kan pake 5300
waktu masuk doc. viewer na ada tulisan java error

pas saya periksa security na ga ada tulisan permision java kok
gmmana ya???????

29 11 2008
boy pasomara

saya mau tanya nih. cara masukin format .jar k hp gmn ya. soalnya biasanya saya dapat yg mentahan jd d baca hp untk d instal. apa ini tinggal d copy k system memorynya ya. gmn ya??? tolong dong

Seperti biasa aja mas

4 01 2009
bambang

jazakallah khair ya akh…kalo masih ada aplikasi lainnya bagi dong….:-)

15 01 2009
agoest

gimana sich biar blog saya secantik punya mas anas?

17 01 2009
Angga

Assalamualaikum..
Makasih bnyk mas, skrg aku sdh bisa buka file pdf di hpku. Skrg santai klo ngenet pake hp ada file pdf. Filenya bisa lgsg aku buka. Aku pake hp SE K630i. Sdikit tips & trik, mg aja berhasil: file2 pdfnya di simpen di memori internal. Coz wkt di simpen di memori external mobile pdf ga bisa buka. Mg berhasil.

25 01 2009
ayyas_atsaryalklatainy

akh jazakallahu khoir

wa atsbatakallahu ilal haq wa ila manhajissalaf

3 04 2009
dika

thx bwt aplikasi petaNYA, tp aplikasi pengingat adzan ga bisa di download

satu lagi tolong sediakan aplikasi antivirus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: