6 Bulan Nge-Blog

29 11 2007

Bismillahirrohmanirrohim,

sandal-bair2.jpgTak terasa sudah 6 bulan berlalu tergabung dalam blogsphere. Awalnya iseng saja, alhamdulillah tiap bulan pengunjungnya selalu menunjukkan peningkatan. Sedikit flash back, yang mengenalkan blog wordpress itu mas Antosalafy pas baru kenalan lewat YM langsung ditanya punya blog ga? wah rasanya kaya gaptek banget, kemudian setelah itu karena bingung mau diisi apa ngopy paste dari tulisannya mas Wira, makannya avatar saya gambarnya ‘sandal bair’ bisa anda temui di blog-nya mas Wira, tertarik dengan tulisan beliau tentang tips agar sandal tidak hilang di masjid.

Screenshot-1

Masalah nge-blog sebenarnya sudah dimulai sejak dulu, di friendster, tapi karena takut banyak fitnah sudah lama ga diurus. Setelah itu pernah juga buat akun di mp (multiply), yang ini juga jarang diurus. Pas lihat wordpress kayaknya bagus juga, akhirnya mulai menulis (tapi lebih banyak CP-nya, soalnya banyak nulis banyak salah he he he).

Diluar dugaan blog ini bisa masuk 100 besar blog of the day, masuk 40 besar blog-indonesia, masuk 5 besar indonesiatopblog, terus apalagi ya….?

Selama ini sudah:

  • Total Views: 155,452
  • Best Day Ever: 2,664
  • Views today: 1,430
  • Posts: 182
  • Comments: 907
  • Categories: 20
  • Tags: 108

Kenaikan statistik paling besar pas bulan Ramadhan.

  • Mei (29-31): 257
  • Juni: 4876
  • Juli: 6212
  • Agustus: 13382
  • September: 34011
  • Oktober: 39747
  • November(1-29): 56981

Semoga niat bikin blog ini tetap terjaga, untuk beribadah kepada Allah.


Aksi

Information

3 responses

5 12 2007
Nuril & Nurila

Selamat…
Memang isi blognya bagus bgt.

17 05 2008
adhe

waduh mas… kalo saya jujur saja, terkadang iman saya goyah kalo terus-terusan melihat statistik kayak gituan….

1 07 2008
ncomputing penganti-pc

selamat ya pak,,,isi blog nya memang sangat bagus n keren🙂 🙂 sukses selalu ,,,,salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: